OOTD Kasual ala Prilly Latuconsina, Kece dan Cocok Buat Tubuh Petite
Transformasi Prilly Latuconsina (Instagram/@prillylatuconsina96)
14:02
3 Juni 2024

OOTD Kasual ala Prilly Latuconsina, Kece dan Cocok Buat Tubuh Petite

Gaya busana kasual bisa jadi pilihan berpakaian yang nyaman ketika melakukan kegiatan non formal. Meski begitu, ada kalanya juga bingung memadupadankan beberapa jenis pakaian agar tampilan tidak nampak membosankan dan tetap keren. Mencontek ide OOTD dari para selebriti mungkin bisa jadi pilihan sebagai inspirasi. Salah satu artis yang bisa dicontek ialah Prilly Latuconsina.

Mencontek gaya kasual Prilly Latuconsina bisa jadi pilihan yang tepat, terutama bagi yang memiliki tubuh petite juga. Artis berdarah campuran Ambon-Sunda itu terlihat tak pernah gagal dalam membuat tampilan bergaya kasual yang cocok digunakan pada setiap kegiatan santai. 

Untuk lebih rinci, berikut potret rangkuman OOTD kasual ala Prilly Latuconsina yang bisa jadi inspirasi berpakaian.

1. Padukan t-shirt crop top belah samping dengan fit pants

Baca Juga: 5 Ide OOTD Hoodie ala Taeyong NCT: Nyaman Banget!

Tampilan seksi dan ramping diperlihatkan Prilly ketika jalan-jalan di sekitaran kota Bangkok, Thailand. Dia mengenakan t-shirt crop top dengan potongan belah samping di kedua sisi pinggang sehingga menonjolkan perutnya yang ramping. Pemilihan celana dengan potongan fit pants yang pas di badan juga memberikan ilusi jenjang pada kakinya.

2. Crop top v-neck dan rok span

Atasan crop top nampaknya jadi salah satu favorit Prilly. Kali ini dia kenakan baju v-neck dengan potongan lilit depan sehingga mengekspos sebagian area perutnya. Meski begitu, kesan seksi nampak tak terlaly ingin diperlihatkan Prilly karena dia memilih pakai rok span high waist untuk bantu menutupi sebagian lain area perutnya.

3. T-shirt dan legging

Saat olahraga tentu akan dipilih pakaian ternyaman yang digunakan untuk bergerak. Prilly sendiri pilih kenakan t-shirt lengan pendek dipadukan dengan celana legging panjang. Paras Prilly teyap terluhat menawan meski dia sekadar menggulung rambut panjangnya ke belakang serta riasan yang minimalis.

Baca Juga: Bayaran Prilly Latuconsina Cuma Setengah UMR Jakarta, Padahal GGS Sinetron Populer

4. Mini dress lengan panjang

Memakai dress memang tak pernah salah untuk berikan kesan anggun. Bisa pilih dress dengan potongan rok A-line seperti yang dipakai Prilly pada foto ini. Potongannya yang mengembang akan membuat langkah tetap nyaman meski kenakan rok saat beraktivitas. Meski ukurannya mini dress, untuk menambah kesan sopan bisa kenakan gaun lengan panjang seperti Prilly.

5. Outfit monokrom

Warna baju juga bisa sangat menentukan hasil akhir dari penampilan. Bila malas untuk terlalu padupadan mencari kecocokan setiap warna, kenakan busana monokrom memang jadi pilihan paling aman. Bisa coba gaya monokrom Prilly dengan kenakan t-shirt crop top putih dipadukan rok span hitam berukuran panjang. Prilly juga memakai sepatu hitam, namun untuk tas dia pilih mengenakan warna putih sebagai penyeimbang.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #ootd #kasual #prilly #latuconsina #kece #cocok #buat #tubuh #petite

KOMENTAR