Beda Uang Bulanan Nagita Slavina dan Syahrini: Sama-sama Sultan Tapi Dinilai Beda Kelas
Nagita Slavina - Syahrini (Instagram)
18:07
2 Juni 2024

Beda Uang Bulanan Nagita Slavina dan Syahrini: Sama-sama Sultan Tapi Dinilai Beda Kelas

Nagita Slavina dan Syahrini adalah segelintir selebritis Tanah Air yang kerap dijuluki sultan oleh warganet. Tentu hal ini tak lepas dari gaya hidup mewah yang keduanya perlihatkan di media sosial.

Salah satu kesamaan mereka tentu saja dalam hal mengoleksi tas branded. Namun siapa menyangka, perkara koleksi tas dari jenama Hermes ini pula yang membuat Nagita dan Syahrini jadi dibandingkan.


Hal ini bermula dari komentar seorang warganet yang mengaku penggemar Nagita di postingan akun Instagram @hermes.selebriti tentang tas terbaru Syahrini, “Alhamdulillah suka banget sama Nagita, orang kaya tapi enggak pamer, enggak norak yang tas mahal dikit-dikit harus difoto di meja.”

Komentar itu mendatangkan beragam respons warganet, termasuk yang menilai Nagita dan Syahrini berbeda kelas meski sama-sama sultan. “Jangan bandingin incess sama Nagita lah, jauh banget,” tulis warganet.

Baca Juga: Siapa Nama Lengkap Baby Lily? Wajahnya Kini Diungkap oleh Raffi Ahmad, Dipuji Mirip Rayyanza

Uang Bulanan Nagita Slavina vs Syahrini

Nagita Slavina. (Foto: Istimewa)Nagita Slavina. (Foto: Istimewa)


Walau sama-sama sultan dan hobi mengoleksi tas branded, tampaknya Nagita Slavina masih kalah jauh dari Syahrini jika membandingkan nominal jatah uang bulanan mereka.

Raffi Ahmad pernah membocorkan jatah uang bulanan yang diberikannya kepada sang istri, sebagaimana dilihat di video TikTok @artikasri970. “Nagita mah aku jatah paling cash ada lah aku kasih Rp50 juta. Credit card ada 3, (masing-masing) Rp50 juta. Jadi Rp200 juta lah,” kata Raffi.

Potret Syahrini saat hamil. [Instagram/syh55]Potret Syahrini saat hamil. [Instagram/syh55]


Sedangkan jatah uang bulanan Syahrini disebut-sebut mencapai angka miliaran Rupiah. Kabar ini berembus saat Syahrini berseloroh di tayangan Hotman Paris Show beberapa tahun lalu.

Kala itu Syahrini menjelaskan alasannya memilih fokus menjadi istri ketimbang aktif di panggung hiburan, “Karena (kalau fokus di rumah urus keluarga) bakal dapat 3 kali lipat dari perform.”

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Akhirnya Resmi Perlihatkan Wajah Baby Lily, Mirip Cipung?

Padahal Syahrini juga mengaku bisa mendapatkan sampai Rp1 miliar dalam sebulan saat masih aktif menjadi penyanyi. Itulah alasan muncul kabar Syahrini mendapatkan uang bulanan sebesar Rp3 miliar dari Reino Barack.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #beda #uang #bulanan #nagita #slavina #syahrini #sama #sama #sultan #tapi #dinilai #beda #kelas

KOMENTAR