Biodata dan Kekayaan Kartika Dewi, Adik Sandra Dewi Dipanggil Kejagung Soal Kasus korupsi Timah
biodata dan kekayaan Kartika Dewi (Instagram/kartikadewi20)
06:44
2 Juni 2024

Biodata dan Kekayaan Kartika Dewi, Adik Sandra Dewi Dipanggil Kejagung Soal Kasus korupsi Timah

Sosok Kartika Dewi turut menjadi sorotan usai Ia ditetapkan sebagai saksi dalam kasus Harvey Moeis, suami Sandra Dewi. Bagi yang ingin mengenal sosoknya, simak berikut ini biodata dan kekayaan Kartika Dewi.

Diketahui bahwa Kartika Dewi merupakan adik Sandra Dewi. Ia baru-baru ini dimintai keterangan oleh Kejagung (Kejaksaan Agung) RI sebagai saksi dalam kasus korupsi Timah Tahun 2015-2022 dari tersangka Harvey Moeis.

Terlepas dari pemberitaan tersebut, mungkin ada yang penasaran dengan sosok Kartika Dewi. Nah untuk selengkapnya, simak berikut ini  biodata dan kekayaan Kartika Dewi yang dirangkum dari berbagai sumber.

Biodata dan Kekayaan Kartika Dewi

Baca Juga: Kasus Timah: Kejagung Periksa 2 Ipar Harvey Moeis, Salah Satunya Adik Sandra Dewi

Kartika Dewi atau yang akrab disapa Tika ini merupakan adik kandung artis cantik Sandra Dewi.  Tika lahir 40 tahun silam, tepatnya pada 23 Oktober 1984. Sama seperti kakaknya, Tika juga memiliki paras yang cantik.

Kartika dikenal suka mengoleksi barang-barang mewah, terutama jam tangan. Adapun salah satu koleksi jam tangannya yang menarik perhatian yaitu Gucci Sync Unisex Black Stripped Rubber Strap Watch seharga Rp 7,3 juta.

Selain jam tangan, Tika juga mempunyai  sejumlah tas branded di antaranya yaitu MCM dan Chiara Ferragni. Bukan hanya itu, Tika juga memiliki sepatu by Isabel Marant dan kacamata by Dolce & Gabbana.

Untuk kariernya, Tika diketahui jadi manager kakaknya, Sandra Dewi. Selain itu, Tika juga aktif kerja di industri televisi. Walaupun perjalanan kariernya terbilang sukses, namun Tika lebih memilih jadi karyawan di perusahaan penyiaran dan menjabat Kepala Departemen Penjualan.

Untuk harta kekayaan Tika diperoleh dari pekerjaan-pekerjaannya seperti yang disebutkan di atas yakni sebagai manager sang kakak, karyawan perusahaan penyiaran, dan Kepala Departemen Penjualan. Berikut ini biodata Kartika Dewi.

Baca Juga: Kejagung Periksa Tersangka Rubani Di Kasus Timah, Tak Ditahan Karena Sakit Stroke

Nama: Kartika Dewi

Nama panggilan: Tika

Tanggal lahir: 23 Oktober 1984

Umur: 40 tahun

Pekerjaan: Manager artis, karyawan perusahaan penyiaran, kepela departemen penjualan

Zodiak: Scorpio

Orang tua:  Andreas Gunawan Basri  (ayah) dan Chatarina Erlian (ibu)

Saudara: Sandra Dewi, Raymond Gunawan

Instagram: @kartikadewi20

Demikian ulasan mengenai biodata dan kekayaan Kartika Dewi, adik Sandra Dewi yang baru-baru ini diperiksa oleh Kejagung untuk dimintai keterangan sebagai saksi dalam kasus korupsi Timah Tahun 2015-2022 dari tersangka Harvey Moeis.

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #biodata #kekayaan #kartika #dewi #adik #sandra #dewi #dipanggil #kejagung #soal #kasus #korupsi #timah

KOMENTAR