Deretan Tas Hermes Miliaran Rupiah Milik Syahrini, Kado Kehamilan dari Reino Barack?
Teks Sholawat Nur Fatimah yang Dibaca Syahrini di Singapura (Instgaram/princessyahrini)
19:08
1 Juni 2024

Deretan Tas Hermes Miliaran Rupiah Milik Syahrini, Kado Kehamilan dari Reino Barack?

Saat ini Syahrini dan Reino Barack tengah diselimuti kebahagiaan. Keduanya sedang menanti kelahiran anak pertama yang telah mereka nantikan setelah 5 tahun menikah.

Di Instagramnya, wanita yang dijuluki Inces tersebut kini semakin sering memposting foto kehamilan mesranya bersama sang suami. Tak lagi ditutupi, Syahrini kini mulai memamerkan baby bump miliknya yang semakin membesar. 

Bukan cuma perut hamilnya, Syahrini juga terus memamerkan koleksi tas Hermes terbarunya setiap kali berfoto. Itu merupakan tas mewah yang harganya pun semakin tak kira-kira, hingga tembus miliaran rupiah!

Bahkan, Syahrini terlihat menyusun koleksi tas dari brand asal Prancis tersebut secara rapi di sudut-sudut kamar apartemen mewahnya di Singapura.

Baca Juga: Hamil Besar Tak Halangi Syahrini Tampil Cetar! Tas Hermes 1,1 Miliar Curi Perhatian

Berikut deretan koleksi tas Hermes yang dipamerkan Syahrini, diduga hadiah kehamilannya dari sang suami. 

Terbaru, Syahrini sempat memamerkan sebuah tas special order berjenis Kelly 25 sellier (HSS) special order bleu electric & bleu marine shiny alligator with gold hardware. Tas tersebut memiliki harga fantastis yakni USD 74.500 atau Rp1,1 miliar.

Foto maternity Syahrini dan Reino Barack. [Instagram/@princessyahrini)Foto maternity Syahrini dan Reino Barack. [Instagram/@princessyahrini)

Lainnya adalah tas yang dikenakan Syahrini saat acara tasyakuran tujuh bulanan kehamilannya. Tas Hermes satu ini cukup unik dan jarang terlihat sebelumnya. Itu adalah series Hermes "quelle idole" kelly doll matte alligator & swift leather with palladium hardware. Tas ini memiliki mata hingga tangan dengan harga USD 140.000 atau Rp2,2 miliar.

Reino Barack dan Syahrini. (Instagram/princessyahrini)Reino Barack dan Syahrini. (Instagram/princessyahrini)

Pada momen lainnya, Syahrini kembali memamerkan tas miliknya sambil berpose mesra dengan suami, memadukannya dengan long ress floral berwarna hijau tosca. Diduga tas ini adalah Hermes Mini Kelly II Bag 3z Blue Saint Cyr Matte Alligator PHW yang harganya berkisar USD 42.000 atau Rp845 juta.

Tas Hermes Syahrini punya desain unik mirip tangan bayi. (Dok. Instagram)Tas Hermes Syahrini punya desain unik mirip tangan bayi. (Dok. Instagram)

Bersama sang adik, Syahrini yang tampak berpose menegaskan baby bumpnya saat memakai dress hijau, tampak menenteng Kelly 25 retourne vert d'eau matte porosus crocodile with gold hardware dengan harga Rp1,3 miliar.

Baca Juga: Bucin ke Syahrini yang Lagi Hamil, Reino Barack Dimiripkan Karakter Ini

Potret Syahrini saat hamil. [Instagram/syh55]Potret Syahrini saat hamil. [Instagram/syh55]

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #deretan #hermes #miliaran #rupiah #milik #syahrini #kado #kehamilan #dari #reino #barack

KOMENTAR