Rumah Baru Raffi Ahmad Ditaksir Puluhan Miliar, Luas Kamar Rafathar dan Rayyanza Jomplang
Raffi Ahmad, Rayyanza, Nagita Slavina, dan Rafathar. (Instagram/tercipungcipung)
18:02
24 Mei 2024

Rumah Baru Raffi Ahmad Ditaksir Puluhan Miliar, Luas Kamar Rafathar dan Rayyanza Jomplang

Raffi Ahmad memamerkan rumah baru yang ditaksir harganya menembus puluhan miliar rupiah. Kamar Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad mencuri atensi.

Selama ini Raffi Ahmad dan keluarga mendiami rumah di kawasan Green Andara, Jati Baru, Cinere, Depok,Jawa Barat. Raffi memiliki lebih dari satu rumah di kawasan elite itu.

Namun Raffi Ahmad nampak tak puas memiliki aset properti di Andara. Buktinya, suami Nagita Slavina tersebut membeli rumah baru yang disebut berlokasi di kawasan BSD, Tangerang.

Rumah ini belum ditempati, namun terlihat mewah dengan desain dan ruangan yang dimiliki. Raffi Ahmad memperlihatkan penampakan rumah barunya yang memiliki desain minimalis.

Baca Juga:Ramai Disebut Gandeng Raffi Ahmad di Pilkada Jateng, Dico Ganinduto: Keren Gak?

Ayah dua anak itu menunjukkan berbagai ruangan yang ada di rumah itu. Termasuk calon kamar yang diperuntukkan untuk dua putranya, Rafathar dan Rayyanza. Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi.

Raffi Ahmad tunjukkan kamar Rafathar di rumah baru. (YouTube/Rans Entertainment)Raffi Ahmad tunjukkan kamar Rafathar di rumah baru. (YouTube/Rans Entertainment)

Kamar yang disiapkan Rafathar cukup luas ukurannya. Kamar itu mengusung perpaduan warna putih, cokelat dan hitam. Sudah ada lemari di ujung ruangan, namun belum diisi kasur dan furniture lain.

Beda dengan Rafathar, kamar Rayyanza memiliki ukuran lebih kecil. Bocah dua tahun itu diberikan kamar yang berada di dekat tangga.

Raffi Ahmad tunjukkan kamar Rayyanza di rumah baru. (YouTube/Rans Entertainment)Raffi Ahmad tunjukkan kamar Rayyanza di rumah baru. (YouTube/Rans Entertainment)

Kamar itu juga masih kosong, namun luasnya terlihat berbeda dengan kamar sang kakak yang memang lebih besar. Meski kecil, kamar Rayyanza menyuguhkan pemandangan indah yakni taman di sekitar rumah.

"Si Rayyanza selalu kebagian yang kecil. Sama semuanya kamar mandi dalam. Buat Rayyanza view-nya langsung dapat," kata Raffi Ahmad dilihat dari YouTube Rans Entertainment, Jumat (24/5/2024).

Baca Juga:Bakal Hidupi Moana Sendiri, Ria Ricis Akui Tak Bisa Bisnis: Banyak Nomboknya

Rumah baru Raffi Ahmad harganya ditaksir menembus puluhan miliar. Pesohor yang dijuluki Sultan Andara menerangkan rumah yang lengkap dengan furniture di kawasan itu harganya hampir Rp50 miliar.

Raffi Ahmad sampai berebut untuk mendapat rumah di kawasan asri itu lantaran hanya 20 unit yang ditawarkan alias limited edition.

"Karena ini limited edition, cuma 20 rumah di belakang danau. Benar-benar limited editon," sambungnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #rumah #baru #raffi #ahmad #ditaksir #puluhan #miliar #luas #kamar #rafathar #rayyanza #jomplang

KOMENTAR