Terungkap! Arti Tersembunyi di Balik Bunga-Bunga Mewah Tasyakuran 7 Bulanan Syahrini
Syahrini mengumumkan kehamilan anak pertama (Instagram)
09:41
24 Mei 2024

Terungkap! Arti Tersembunyi di Balik Bunga-Bunga Mewah Tasyakuran 7 Bulanan Syahrini

Syahrini baru-baru ini mengumumkan kabar kehamilan anak pertamanya bersama Reino Barack di Instagram. Sementara itu, melalui unggahan di Instagram story, Syahrini tampak mengadakan tasyakuran 7 bulanan kehamilannya tersebut.

Dalam story yang dibuatnya, Syahrini tampak memperlihatkan dekorasi tasyakurannya yang dilaksanakan di Singapura itu. Terlihat dekorasi yang dibuat dengan tema konsep bernuansa putih bersih.

“Tasyakuran 7 bulanan. S.Y.R. Singapore Mei 2024,” tulis keterangan dalam Instagram story, Kamis (23/5/2024).

Acara 7 bulanan Syahrini (Instagram)Acara 7 bulanan Syahrini (Instagram)

Dari dekorasi yang dibuat, terlihat juga penuh beragam bunga berwarna putih yang menghiasi area tasyakuran. Bunga-bunga yang terdapat pada dekorasi juga tidak sembarangan. Bunga yang ada pada dekorasi ini mengandung pesan dan makna tersendiri di baliknya.

Baca Juga:Tangis Bahagia Keluarga Saat Syahrini Hamil di Usia 43 Tahun: Perjuangannya Enggak Gampang...

Lantas apa saja makna bunga yang terdapat pada dekorasi acara tasyakuran 7 bulanan Syahrini? Berikut penjelasannya.

Bunga tulip putih

Dalam salah satu bunga yang terdapat pada dekorasi acara Syahrini yakni tulip putih terbuka. Bunga tulip putih memiliki makna yang mendalam di baliknya. Bunga tulip putih memiliki makna memaafkan, kesucian, serta kehormatan. Ketika merayakan sesuatu, bunga tulip putih bermakna perjalanan dan awal hidup baru telah terbuka.

Bunga anggrek putih

Dalam foto lainnya, memperlihatkan bunga anggrek putih yang juga terdapat dalam dekorasi. Untuk anggrek putih sendiri memiliki makna kesucian dan kedamaian. Kelopaknya mengartikan sebuah kebersihan. Putih di sini juga bentuk keanggunan dan perasaan tenang.

Baca Juga:8 Sumber Kekayaan Syahrini Ngalir Terus, Pantas Tetap Bisa Hidup Nyaman Meski Sudah Tak Manggung

Bunga chrysanthemum alias serunai putih

Bunga serunai juga terlihat dalam dekorasi acara 7 bulanan kehamilan Syahrini. Bunga satu ini memiliki makna sebuah kegembiraan dan keindahan. Di Tiongkok, bunga ini juga dipercaya sebagai lambang keberuntungan. Di Australia sendiri, bunga satu ini dapat bermakna sebagai ‘Ibu’. Oleh sebab itu, biasanya saat Hari Ibu, bunga ini menjadi salah satu pilihan untuk diberikan. Bunga ini juga sebagai rasa hormat untuk orang-orang yang dicintai.

Itu dia beberapa bunga dan makna yang terdapat dalam acara tasyakuran 7 bulanan Syahrini. Sementara itu, ada beberapa bunga lainnya yang terdapat di dekorasi tersebut.

Untuk dekorasi bunga secara umum ini merupakan bentuk perayaan atau acara keagamaan tertentu. Oleh sebab itu, pada beberapa acara biasanya memang menggunakan bunga-bunga sebagai dekorasi.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #terungkap #arti #tersembunyi #balik #bunga #bunga #mewah #tasyakuran #bulanan #syahrini

KOMENTAR