4 Zodiak Ini Malas Jalani Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Auto Cari yang Lain
Ilustrasi cinta bertepuk sebelah tangan. [Pexels/Gustavo Fring]
08:33
22 Mei 2024

4 Zodiak Ini Malas Jalani Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Auto Cari yang Lain

Cinta memang baru akan terasa lebih menyenangkan ketika kedua pihak memiliki perasaan yang sama. Mungkin ada beberapa orang yang akan rela bertahan ketika cintanya masih bertepuk sebelah tangan, tapi tidak bagi zodiak tertentu.

Astrologi mencatat bahwa ada beberapa zodiak yang tidak akan bertahan lama bila sadar mengalami cinta bertepuk sebelah tangan. Sebab bagi mereka, memiliki rasa cinta yang bertepuk sebelah tangan bisa jadi hanya buang waktu dan energi.

Dikutip dari Astrotalk, berikut daftar zodiak yang anti dengan cinta bertepuk sebelah tangan.

1. Aries

Aries sebagai zodiak api yang tak kenal takut, memiliki sifat yang dinamis dan tegas. Individu Aries berkembang dalam gairah dan kegembiraan dalam hubungan, menjadikan mereka tidak mungkin untuk cinta bertepuk sebelah tangan.
Semangatnya yang berani dan suka berpetualang, mendorongnya untuk mencari pasangan yang sesuai dengan intensitas dan semangat mereka juga. Bagi Aries, cinta adalah jalan dua arah, di mana kedua belah pihak berpartisipasi aktif dalam membina hubungan.

2. Leo

Leo memancarkan kepercayaan diri dan karisma, menarik pengagumnya dengan pesona magnetisnya. Namun, di balik penampilan luarnya yang agung, terdapat keinginan mendalam untuk menjalin hubungan yang tulus dan saling mengagumi.

Leo menolak menerima cinta tak berbalas, lebih memilih hubungan di mana kasih sayang mereka dibalas dengan sepenuh hati.

3. Scorpio

Ketika menyangkut masalah hati, Scorpio tidak mau menerima hubungan yang dangkal atau perasaan yang tidak timbal balik. Intuisi bawaan yang dimilikinya membuat Scorpio bisa membedakan hubungan yang tulis dan tidak. Dia akan langsung menjauhi hubungan yang dibangun berdasarkan penipuan atau manipulasi.

Bagi Scorpio, cinta adalah perjalanan transformatif yang ditandai dengan jalinan emosional yang mendalam dan kesetiaan yang tak tergoyahkan.

4. Pisces

Pisces menjadi zodiak berelemen air yang penuh kasih sayang dan dikenal karena empatinya yang tak terbatas serta idealisme romantisnya. Pisces memiliki keyakinan mendalam terhadap belahan jiwa dan cinta abadi, membuat mereka tidak percaya terhadap kasih sayang yang bertepuk sebelah tangan.

Mereka merindukan hubungan yang melampaui hal-hal duniawi dan menyentuh kedalaman jiwa, tempat cinta mengalir dengan bebas dan tanpa syarat. Pisces tertarik pada pasangan yang berbagi pandangan hidup yang indah dan menerima semangat imajinatif dengan tangan terbuka.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #zodiak #malas #jalani #cinta #bertepuk #sebelah #tangan #auto #cari #yang #lain

KOMENTAR