Ngampus Ditemani Istri, Witan Sulaeman Pakai Sepatu Seharga Motor
Witan Sulaeman ke kampus. (TikTok/apsih031)
17:23
20 Mei 2024

Ngampus Ditemani Istri, Witan Sulaeman Pakai Sepatu Seharga Motor

Pemain Timnas Indonesia Witan Sulaeman jadi perhatian saat pergi ke kampus. Witan yang memakai sepatu branded ngampus ditemani istrinya, Rismahani.

Selama ini Witan Sulaeman disibukkan dengan kegiatannya menjadi pemain sepak bola Indonesia. Pemain asal Palu tersebut termasuk pemain yang langganan dipanggil Shin Tae-yong membela timnas.

Terakhir, Witan Sulaeman berkontribusi membela Timnas Indonesia U-23 dalam ajang Piala Asia U-23 2024 yang digelar di Qatar.

Setelah merampungkan tugas membela negara, nyatanya Witan Sulaeman tak melupakan pendidikannya. Ayah satu anak itu datang ke kampusnya di Universitas Alkhairaat Palu (Unisa Palu).

Momen Witan Sulaeman ngampus terekam kamera dan videonya muncul di media sosial. Dilihat dari postingan akun TikTok @/apsih031, Witan datang ke kelas mengenakan almamater biru.

Ia juga terlihat menyalami dosen. Menariknya, Witan masuk kelas ditemani sang istri, Rismahani yang memakai dress bergaris. Mereka duduk bersebelahan hingga jadi pusat perhatian.

Tak hanya kedatangan sejoli itu di kampus, penampilan Witan Sulaeman juga menarik dibahas. Pemain yang sempat abroad ini memakai kaos polo warna sage dan celana panjang hitam.

Untuk menunjang penampilannya, Witan Sulaeman kedapatan memakai sepatu bercorak putih-abu-abu. Dari hasil penelusuran, sepatu itu merupakan produk merek kenamaan, Christian Dior.

Sepatu Dior Witan Sulaeman. (dior.com)Sepatu Dior Witan Sulaeman. (dior.com)

Tipenya adalah Dior B57 Mid-Top Sneaker. Di situs resmi, sepatu serupa dibanderol dengan harga Rp26 juta. Nominal tersebut bisa digunakan untuk membeli satu uni sepeda motor baru.

Sebelumnya, Witan Sulaeman sempat disorot media Vietnam lantaran penampilannya yang serba branded jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #ngampus #ditemani #istri #witan #sulaeman #pakai #sepatu #seharga #motor

KOMENTAR