Terungkap Waktu Perkiraan Erina Gudono Akan Melahirkan, Ternyata di Bulan Ini
Pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Instagram/kaesangp)
06:31
20 Mei 2024

Terungkap Waktu Perkiraan Erina Gudono Akan Melahirkan, Ternyata di Bulan Ini

Usia kehamilan istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono, akhirnya terungkap. Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu ruoanya telah mengandung selama empat bulan. Hal itu diungkap oleh oleh seorang hair stylish yang dipakai Erina untuk acara pengajian tasyakuran kehamilannya hari ini, Minggu (19/5/2024).

Usia kehamilan Erina itu terungkap pada Instagram story akun @noe_hair_makeup yang jasanya digunakan Erina untuk menata rambutnya. Terlihat foto sang hair stylish bersama Kaesang dan Erina di sela-sela acara.

"Pengajian 4 blnan @erinagudono @kaesangp," tulis akun tersebut pada postingannya. Dari unggahan itu juga terungkap kalau acara tasyakuran digelar di Istana Negara di Bogor. 

Acara tasyakuran 4 bulan kehamilan Erina Gudono, istri Kaesang Pangarep (Instagram/@erinagudono)Acara tasyakuran 4 bulan kehamilan Erina Gudono, istri Kaesang Pangarep (Instagram/@erinagudono)

Pada foto terlihat Erina yang tampil cantik mengenakan abaya bordir dilengkapi dengan selendang motif serupa.  Sementara Kaesang mengenakan baju koko warna khaki. Erina tampil memukau memakai makeup flawless dengan liostik merah dan blush on peach yang membuat wajahnya nampak segar. Rambut panjangnya diurai sebagian dan ditata dengan bergelombang.

Erina Gudono sendiri juga membagikan momen tasyakuran tersebut ke Instagram story pribadinya. Namun, dia tidak mengungkapkan usia kehamilannya saat ini. Kabar kehamilan Erina itu pertama kali dikabarkan oleh Kaesang pada pekan lalu. Kala itu, Kaesang juga menyebutkan kalau usia kehamilan istrinya telah memasuki trimester kedua. 

"Kami akan segera dikaruniai anak pertama, saat ini istri saya sudah di trimester 2 dan tidak menyangka sebentar lagi kami akan menjadi orang tua," tulis Kaesang pada caption postingannya di Instagram.

Meski tak mengungkap secara pasti usia kehamilan sang istri, namun dipastikan kalau Erina akan melahirkan tahun ini. Bila kehamilan Erina telah mencapai usia 4 bulan sejak pekan lalu, maka perkiraan dia melahirkan paling lambat sekitar bulan Oktober atau November 2024. 

Kehamilan Erina juga telah ditunggu-tunggu oleh publik, pasalnya tersisa Kaesang sebagai anak Presiden Jokowi yang belum memiliki anak. Nantinya, anak pertama Kaesang dan Erina itu akan menjadi cucu keenam bagi Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #terungkap #waktu #perkiraan #erina #gudono #akan #melahirkan #ternyata #bulan

KOMENTAR