Ria Ricis Curhat Anak Belum Lancar Bicara, Reaksi Iis Dahlia Tuai Pujian
Potret Iis Dahlia (Instagram/@isdadahlia)
14:02
17 Mei 2024

Ria Ricis Curhat Anak Belum Lancar Bicara, Reaksi Iis Dahlia Tuai Pujian

Momen Ria Ricis curhat merasa sedih karena Moana belum lancar bicara hingga dibanding-bandingkan dengan anak lain viral di media sosial. Banyak yang menyoroti reaksi Iis Dahlia yang saat itu mendengar curhatan mantan istri Teuku Ryan tersebut.

Melansir dari unggahan akun Instagram @/rumpi_gosip pada Jumat (17/5/2024), tampak momen ketika Ria Ricis sedang mengobrol dengan Iis Dahlia di salah satu acara televisi. Adik Oki Setiana Dewi itu curhat mengenai Moana yang belum lancar bicara.

"Moana belum bisa bicara lancar," kata Ria Ricis.

"Moana berapa sih umurnya?" tanya Iis Dahlia.

"Baru mau 2 tahun sih," balas Ria Ricis.

Mendengar curhatan Ria Ricis soal Moana yang belum lancar bicara, pedangdut berusia 51 tahun itu lantas langsung mencoba menenangkan mantan istri Teuku Ryan tersebut.

"Ya enggak papa. Biasanya kalau anak bicaranya agak lambat, begitu udah ngomong bawel," kata Iis Dahlia.

Ria Ricis lantas melanjutkan bila putri sematawayangnya itu juga sering dibanding-bandingkan dengan anak lain yang sudah lancar bicara di usia 2 tahun. Hal ini yang membuatnya sering merasa bersedih hati.

"Cuma kadang yang bikin sedih kayak misalnya sekolah. Aku kan suka antar Moana sekolah. Kalau misalnya ketemu orang langsung yang bawa anak suka dibanding-bandingin gitu, anaknya umur berapa kok belum bisa ngomong," ujar Ria Ricis.

"Ih enggak boleh gitu," timpal Iis Dahlia.

Potongan momen Ria Ricis curhat kepada Iis Dahlia ini tentu tak luput dari sorotan publik. Tak sedikit netizen yang memuji reaksi Iis Dahlia ketika mendengar curahan hati Ria Ricis.

"Di sini gue akuin Iis Dahlia keren ngelapangin hati seorang ibu. Beneran sakit hati banget kalau anak dikatain orang lain," komentar netizen.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #ricis #curhat #anak #belum #lancar #bicara #reaksi #dahlia #tuai #pujian

KOMENTAR