Sudah Didengar Jutaan Kali, Lagu Aaliyah Massaid Mendadak Jadi Omongan: Baru Sadar Penyanyinya Dia
Aaliyah Massaid [Instagram]
11:23
17 Mei 2024

Sudah Didengar Jutaan Kali, Lagu Aaliyah Massaid Mendadak Jadi Omongan: Baru Sadar Penyanyinya Dia

Aaliyah Massaid memiliki beberapa single lagu yang telah dirilis beberapa tahun lalu. Lagu-lagu tersebut kini mendadak menjadi perbincangan di tengah kabar bahagia putri Reza Artamevia tersebut yang baru saja dilamar Thariq Halilintar.

Melansir dari unggahan akun TikTok @/inilahakuu91 pada Jumat (17/5/2024), tampak tangkap layar yang memperlihatkan playlist lagu Aaliyah Massaid di Spotify. Pemilik akun ini menyebut jika dirinya tak sabar menunggu lagu baru calon adik ipar Atta Halilintar tersebut.

"Kagak bosen-bosen dengerin lagu Tak Searah. Mua gue lagi galau atau kagak galau pokoknya ini lagu masuk playlist gue. Enggak sabar nunggu laagu baru kamu Aal," tulis akun TikTok tersebut.

Dari tangkap layar tersebut, dapat diketahui jika Aaliyah Massaid sudah memiliki 20,2 ribu pendengar di Spotify. Lagu-lagunya pun banyak yang telah didengar jutaan kali. Misalnya lagu Tak Searah, telah diputar lebih dari 2,1 juta kali.

Lagu Ajariku dan Ulangi juga sudah didengar lebih dari 2,1 juta kali. Lalu lagu Pertama Mengenal Cinta telah diputar lebih dari 159 ribu kali dan masih banyak single lagu lainnya yang juga sering diputar oleh orang-orang.

Unggahan akun TikTok ini tentu saja tak luput dari sorotan netizen. Netizen melalui komentarnya banyak yang mengaku terkejut saat mengetahui bahwa beberapa lagu kesukaannya ternyata milik Aaliyah Massaid.

"Lah baru sadar lagu dia. Mana setiap hari aku setel," komentar netizen.

"Baru tahu penyanyi Ajariku sama Tak Searah Aaliyah. Enak didengar, sering didengarkan tapi kagak tahu kalau penyanyinya Aaliyah," timpal netizen.

"Ajariku dan Ulangi sering gue dengerin dari tahun 2019," imbuh netizen.

"Oh ternyata ini lagunya Aaliyah. Btw aku suka banget nyanyi lagu ini, tapi enggak tahu judul lagu sama penyanyinya siapa," tambah netizen.

"Gue udah sering dengar lagu ini dari 2019," ujar netizen.

"Suka banget lagu ini dari dulu. Suaranya adem banget. Lagu pengantar kegalauan gue dulu. Noh yang bilang dia baru terkenal sekarang," komentar netizen.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #sudah #didengar #jutaan #kali #lagu #aaliyah #massaid #mendadak #jadi #omongan #baru #sadar #penyanyinya

KOMENTAR