Lagi Bulan Madu di Kampung Halaman, Mahalini Pamer Tas Rp500 Juta
Mahalini dan Rizky Febian saat honeymoon. (Instagram/@rizkyfbian)
13:28
16 Mei 2024

Lagi Bulan Madu di Kampung Halaman, Mahalini Pamer Tas Rp500 Juta

Mahalini tengah menikmati momen bulan madu atau honeymoon setelah dipersunting Rizky Febian. Penampilannya yang mentereng jadi perhatian.

Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini digelar secara mewah di Jakarta pada Jumat (10/5/2024). Setelah empat tahun berpacaran, pasangan penyanyi muda itu mantap naik pelaminan.

Layaknya pengantin baru pada umumnya, Mahalini dan Rizky Febian berbulan madu usai resmi jadi suami istri. Bukan ke luar negeri, mereka memilih honeymoon ke Bali yang tak lain kampung halaman Mahalini.

Uniknya, mereka melakukan doubel honeymoon karena menginap di vila yang sama dengan pasangan Yura Yunita dan Donne Maulana.

Saat Rizky Febian memperlihatkan vila yang mereka tempati, tampak sosok Mahalini di dekatnya. Mahalini tampak mengenakan outfit kasual dengan tanktop cokelat sebagai atasan.

Mahalini dan Rizky Febian saat honeymoon. (Instagram/@rizkyfbian)Mahalini dan Rizky Febian saat honeymoon. (Instagram/@rizkyfbian)

Pelantun hits "Sisa Rasa" juga memakai topi yang sengaja di balik dan kacamata hitam. Di balik penampilannya yang simpel itu, tentengan Mahalini nyatanya gak kaleng-kaleng.

Betapa tidak, istri Rizky Febian terlihat memakai tas Hermes, merek fashion ternama yang difavoritkan artis dan sosialita.

Menilik postingan @/hermes.selebriti, tas Mahalini seri Kelly 20 Mini Sellier Black Epsom Leather with Gold Hardware. Tas itu dibanderol harga USD 36.000 atau setara Rp576 juta.

Sejatinya bukan hal mengherankan jika Mahalini memakai tentengan branded. Sebab, bukan kali pertama dirinya memperlihatkannya.

Mahalini memiliki sederet koleksi tas produk brand terkenal dunia. Kebanyakan, tas yang sering dipakai jebolan Indonesian Idol tersebut berbentuk mungil.

Selain Hermes, ia memiliki beberapa model tas Dior, Gucci, Prada hingga Fendi yang harganya menembus puluhan juta.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #lagi #bulan #madu #kampung #halaman #mahalini #pamer #rp500 #juta

KOMENTAR