Koleksi Mobil Rizky Febian: dari Klasik sampai Ford Mustang Hadiah Sule
Rizky Febian dan Mahalini. [Instagram]
09:53
15 Mei 2024

Koleksi Mobil Rizky Febian: dari Klasik sampai Ford Mustang Hadiah Sule

Rizky Febian dikenal sebagai salah satu penyanyi muda Tanah Air ternama. Lagunya sering kali menjadi deretan tembang terpopuler.

Tak heran putra sulung komedian Sule itu bisa mendapatkan pundi-pundi dari lagu hingga manggung. Punya kekayaan melimpah, suami Mahalini itu memiliki koleksi mobil yang enggak kaleng-kaleng. Berikut isi garasi milik Rizky Febian:

BMW E36 Compact

Rizky Febian memiliki mobil klasik BMW E36 Compact. Mobil klasik itu memiliki kelir emas yang mentereng.

BMW E36 Compact itu merupakan mobil pabrikan Jerman 1998. Mobil tua tersebut memiliki dua pintu dengan bagian depan dan belakang berbentuk bulat.

BMW klasik itu memiliki interior mewah dengan dashboard driver-oriented.

Potret Mahalini dan Rizky Febian (Instagram/mahaliniraharja)Potret Mahalini dan Rizky Febian (Instagram/mahaliniraharja)

Toyota Aplhard

Selain BMW, Rizky Febian juga memiliki Toyota Alphard layaknya selebriti yang lain. Rizky Febian mengaku dirinya lebih sering menggunakan Toyota Alphard daripada BMW klasih milkinya.

Mobil Toyota Alphard milik Rizky Febian ini dibandrol mencapai Rp1 miliar.

Ford Mustang

Rizky Febian sendiri memiliki mobil lain yang tak kalah mahal, yakno Ford Mustang berwarna hitam. Mobil buatan Amerika Serikat ini rupanya merupakan hadiah dari sang ayah, Sule.

Sule mengaku dirinya memberikan mobil untuk putranya yang berhasil membuat album hits. Mobil mewah hadiah dari Sule ini ditaksir mencapai Rp2 miliar.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #koleksi #mobil #rizky #febian #dari #klasik #sampai #ford #mustang #hadiah #sule

KOMENTAR