Bukan Cuma Syahrini, 5 Artis Ini Juga Hamil dan Melahirkan Anak di Usia 40 Tahun Lebih
Potret Syahrini Pakai Baju Longgar di Tengah Isu Kehamilan. (Instagram/@princessyahrini)
06:39
15 Mei 2024

Bukan Cuma Syahrini, 5 Artis Ini Juga Hamil dan Melahirkan Anak di Usia 40 Tahun Lebih

Kabar kehamilan Syahrini dan Reino Barack disambut sukacita oleh penggemar. Meski begitu, tidak sedikit netizen yang mengkhawatirkan kondisi kehamilan Syahrini, mengingat usianya sudah 43 tahun.

Padahal, Syahrini bukan satu-satunya artis yang hamil dan melahirkan di usia 40 tahun lebih loh. Sejumlah artis lainnya sepert Andi Soraya hingga Siti Nurhaliza juga hamil dan melahirkan di usia yang sama. Simak yuk kisahnya!

Siti Nurhaliza. (Instagram/@ctdk)Siti Nurhaliza. (Instagram/@ctdk)

Siti Nurhaliza

Penyanyi asal Malaysia ini melahirkan anak keduanya, Siti Aafiyah, di usia 41 tahun pada tahun 2018. Kehamilan Siti Nurhaliza melalui proses IVF setelah 11 tahun menanti kehamilan anak kedua. Kehamilannya pun diwarnai rasa bahagia dan haru, dan ia sangat bersyukur atas karunia yang diberikan.

Potret Awet Muda Andi Soraya. (Instagram/andisorayabeatrix)Potret Awet Muda Andi Soraya. (Instagram/andisorayabeatrix)

Andi Soraya

Di usia 41 tahun, Andi Soraya melahirkan anak ketiganya, Kylie Zhivanna Ali, pada tahun 2018. Kehamilannya diwarnai dengan kondisi kesehatan yang menurun dan kesulitan makan setelah 5 bulan. Meskipun penuh tantangan, Andi Soraya berhasil melahirkan Kylie dengan selamat.

Halle Berry [shutterstock]Halle Berry [shutterstock]

Halle Berry

Di usia 46 tahun, Halle Berry mengumumkan kehamilannya pada tahun 2013, membuatnya menjadi berita yang mengejutkan banyak orang. Berry telah memiliki seorang putri dari pernikahannya sebelumnya, tetapi kehamilannya yang kedua datang sebagai kejutan yang menyenangkan bagi banyak penggemarnya. Meskipun ada beberapa spekulasi dan pertanyaan tentang kehamilannya di usia yang lebih matang, Berry tetap menikmati momen kehamilan tersebut dan menyambut kelahiran anaknya dengan sukacita.

Janet Jackson (Lisa O'Connor/AFP)Janet Jackson (Lisa O'Connor/AFP)

Janet Jackson

Pada usia 50 tahun, Janet Jackson mengumumkan kehamilannya pada tahun 2016. Kabar ini menjadi perbincangan hangat karena usia Jackson yang sudah cukup lanjut untuk memiliki anak. Meskipun banyak yang menyoroti keputusannya untuk hamil di usia tersebut, Jackson sangat bersemangat menyambut kelahiran anak pertamanya. Ia terus menunjukkan dedikasinya sebagai ibu setelah kelahiran anaknya dan menjadi inspirasi bagi banyak wanita yang mempertimbangkan kehamilan di usia yang lebih tua.

Gwen Stefani. (Instagram/@gwenstefani)Gwen Stefani. (Instagram/@gwenstefani)

Gwen Stefani

Pada usia 44 tahun, Gwen Stefani mengumumkan kehamilan anak ketiganya pada tahun 2013. Stefani telah memiliki dua anak sebelumnya dari pernikahannya sebelumnya, tetapi kehamilan anak ketiganya datang sebagai kejutan bagi banyak penggemarnya. Meskipun usianya yang lebih matang, Stefani menikmati kehamilannya dan terus bekerja keras dalam karirnya sebagai penyanyi dan desainer.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #bukan #cuma #syahrini #artis #juga #hamil #melahirkan #anak #usia #tahun #lebih

KOMENTAR