Pakai Outfit Mirip di Pernikahan Mahalini, Tiara Andini Masih Pacaran dengan Alshad Ahmad?
Tiara Andini dan Alshad Ahmad [Instagram/@alshadahmad]
18:56
12 Mei 2024

Pakai Outfit Mirip di Pernikahan Mahalini, Tiara Andini Masih Pacaran dengan Alshad Ahmad?

Hubungan asmara Tiara Andini dan Alshad Ahmad menuai teka-teki. Keduanya diisukan masih berpacaran gegara outfit saat menghadiri pernikahan Mahalini dan Rizky Febian.

Tiara Andini diketahui merupakan bridesmaid Mahalini yang setia mendampingi sang sahabat di momen bahagianya. Jebolan Indonesian Idol tersebut beberapa kali berganti pakaian sepanjang prosesi akad nikah lantaran menjadi pendamping pengantin.

Penampilan Tiara Andini ketika acara after party lebih santai dibanding saat momen akad nikah dan resepsi Mahalini. Tiara terlihat memakai atasan jas warna hitam dengan dalaman kaos putih.

Rupanya, baju tersebut dianggap mirip dengan jas yang dipakai Alshad Ahmad saat kondangan. Dilihat dari postingan akun TikTok @/akuuuuuucute, Alshad mengenakan setelan jas hitam dengan bros di bagian depan, mirip dengan baju yang dipakai Tiara Andini.

Kontan saja, hal itu memunculkan spekulasi bila sepupu Raffi Ahmad tersebut masih menjalin kasih dengan Tiara Andini.

"Jadi putus gak sih sebenarnya?," tanya warganet. "Mereka itu gak putus cuma jadi bek street! kan Alshad dah punya anak," sahut warganet. "Lah mereka dari awal gak pernah putus, gegara masalah itu mereka lebih privat aja aslinya suka jalan bareng kok," kata warganet.

Alshad Ahmad dan Tiara Andini (Instagram/alshadahmad)Alshad Ahmad dan Tiara Andini (Instagram/alshadahmad)

Tiara Andini dan Alshad Ahmad kerap menunjukkan kemesraan saat masih berpacaran. Namun kisah cinta keduanya diterpa isu tak sedap, setelah Alshad dikabarkan pernah menikah dengan Nissya Asyifa dan memiliki seorang anak.

Meski begitu, baik Tiara Andini maupun Alshad Ahmad tak pernah mengonfirmasi bila kisah asmara keduanya sudah putus.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #pakai #outfit #mirip #pernikahan #mahalini #tiara #andini #masih #pacaran #dengan #alshad #ahmad

KOMENTAR