Baju Olla Ramlan di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja Tuai Pro Kontra Publik: Berpakaian tapi Telanjang
Artis Olla Ramlan (Instagram/ollaramlan)
18:12
12 Mei 2024

Baju Olla Ramlan di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja Tuai Pro Kontra Publik: Berpakaian tapi Telanjang

Penampilan Olla Ramlan ketika menghadiri acara resepsi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja yang digelar di Hotel Raffles Jakarta pada Jumat (10/5/2024) menuai sorotan publik.

Melansir dari unggahan akun Instagram @/lambegosiip pada Minggu (12/5/2024), tampak bagaimana penampilan Olla Ramlan ketika menghadiri acara pernikahan anak komedian Sule tersebut.

Mantan istri Aufar Hutapea itu terlihat mengenakan dress ketat berwarna coklat shimmer. Ia juga tampak mengenakan turban berwarna coklat untuk menutup rambut dan anting berlian yang menjuntai.

Ketika melihat penampilan Olla Ramlan tersebut, netizen langsung melontarkan komentar pro dan kontra. Ada netizen yang mengkritik penampilan artis berusia 44 tahun tersebut. Namun, ada juga netizen yang membela Olla Ramlan.

"Berpakaian tapi telanjang yang gini astagfirullah," komentar netizen.

"Astagfirullah aku lihat kok malu ya," timpal netizen.

"Gue kira baju renang. Kerudung cuma buat fashion," imbuh netizen.

"Gaya Mbak Olla ini hijab ala orang Dubai. Di sana berhijab fashion style-nya kayak gini. Keren kok. Masalah ketatnya itu urusan dia sama Allah. Kalian enggak usah julid," ujar netizen.

"Dia emang bukan berhijab. Kenapa diprotes bajunya ketat?" komentar netizen lainnya lagi.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #baju #olla #ramlan #pernikahan #rizky #febian #mahalini #raharja #tuai #kontra #publik #berpakaian #tapi #telanjang

KOMENTAR