Bikin Orang Sekitarnya Speechless, 3 Shio Ini Dikenal Paling Malas dan Suka Menunda Pekerjaan
ilustrasi shio paling malas. Sumber foto: Freepik
08:44
11 Mei 2024

Bikin Orang Sekitarnya Speechless, 3 Shio Ini Dikenal Paling Malas dan Suka Menunda Pekerjaan

Hidup bermasyarakat dengan keadaan serba cepat membuat banyak orang ingin mengambil sedikit waktu luang di tengah kesibukan.

Persyaratan hidup yang berbeda menyebabkan pula gaya hidup bervariasi.

Ada orang yang bekerja keras dan tidak punya waktu luang sama sekali, ada juga yang menunda segalanya sampai menit terakhir.

Dikutip dari Your Chinese Astrology, Sabtu (11/5), berikut tiga shio yang dikenal paling malas dan suka menunda-nunda pekerjaan:

Babi - 1947, 1959, 1971, 1983, 1995, 2007, 2019

Mereka yang berada di bawah shio Babi adalah pemalas dalam kehidupan sehari-hari. Dalam kehidupan nyata, orang-orang Babi kurang kompetitif dan kurang memiliki pengabdian untuk mengambil tindakan, selalu tampak lambat dalam segala hal.

Dengan keinginan untuk hidup sederhana, mereka berpikir memenuhi standar sudah cukup dan tingkat kemalasan yang tepat dapat menyelamatkan mereka dari banyak masalah, membuat orang sekitarnya tidak bisa berkata-kata.

Kemalasan mereka bisa diartikan sebagai sifat mudah tersinggung. Dalam pandangan mereka, seseorang akan melakukan pekerjaan kotor untuknya selama mereka bertingkah seperti anak manja, baik dengan menitikkan air mata atau berpura-pura sakit perut.

Faktanya, mereka malas karena manja.

Ayam - 1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005, 2017

Ayam juga malas dalam kehidupan sehari-hari. Mereka yang memiliki shio Ayam terlihat cukup cerdas dan cakap, tetapi sebenarnya mereka sangat suka menunda-nunda segala hal.

Mereka akan menunda hal-hal yang seharusnya dilakukan tepat waktu tanpa batas waktu dan mencari alasan tepat untuk kemalasan mereka.

Mereka tidak akan terburu-buru menangani tugas-tugas yang belum selesai sampai kehidupan normal terpengaruh, membuat orang tidak bisa berkata-kata.

Kemalasan shio Ayam disebabkan secara fisiologis, mereka berbicara, bekerja, dan merespons dengan lambat dan tidak efisien.

Meskipun orang lain telah mendaki ke puncak gunung, mereka mungkin sudah setengah jalan mendaki.

Selain itu, mereka tidak khawatir sama sekali meski tertinggal. Sebaliknya mereka akan berjalan perlahan dan menikmati pemandangan, duduk untuk makan ketika lapar, dan jatuh ke tempat tidur ketika lelah.

Kelinci - 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, 2011, 2023

Dalam kehidupan sehari-hari, mereka yang memiliki shio Kelinci cenderung meninggalkan kesan baik, misal pria cerdas dalam berbusana, sedangkan wanita pandai berdandan.

Namun, secara pribadi mereka cukup malas terutama dalam hal tugas yang diberikan.

Secara umum, orang-orang Kelinci akan menangani tugas-tugas yang diberikan dengan acuh tak acuh dan tidak membuang waktu untuk membuat alasan atas kemalasan mereka, membuat orang sekitarnya tidak bisa berkata-kata.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #bikin #orang #sekitarnya #speechless #shio #dikenal #paling #malas #suka #menunda #pekerjaan

KOMENTAR