Ini Sosok Mantan ART Ria Ricis yang Dulu Dipecat Gegara Makanan
ART Ria Ricis.
20:48
10 Mei 2024

Ini Sosok Mantan ART Ria Ricis yang Dulu Dipecat Gegara Makanan

Ramainya perbincangan soal perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan yang disebut-sebut dipicu oleh Ibunda Teuku Ryan, menjadikan kasus lama tentang Ria Ricis yang memecat salah satu asisten rumah tangga (ART) karena mengambil roti keset tanpa izin kini kembali menjadi pembahasan warganet.

Hal tersebut dipicu karena permasalahan Ria Ricis yang menuduh sang ibu mertua telah mencuri hampers tedak sinten putrinya, Moana.

Meskipun sudah cukup lama, kini isu pemecatan ART karena mengambil roti keset diam-diam kembali menjadi pembahasan setelah beredar klarifikasi perempuan yang diduga sebagai pelaku.

Melansir dari unggahan sebuah akun TikTok bernama @aya_cell23, terduga pelaku menyebut bahwa roti tersebut sebenarnya tak dimakan oleh dirinya melainkan diberikan pada orang lain.

Kronologi tersebut berawal dari kedatangan tiga orang yang mengaku sebagai fans Ria Ricis. Salah satu dari mereka diketahui meminta makanan.

Ada salah satu diantara mereka yang menyebut ‘Mba, ada makanan nggak? Saya kelaparan, sudah tiga hari saya nggak makan. Saya nggak makan, saya nggak minum karena sudah nggak pegang uang', kata mereka," tutur mantan ART Ria Ricis itu, dikutip pada Jumat (10/5/2024).

Sang mantan ART pun bertanya pada ART lainnya tentang sisa makanan dari acara ulang tahun yang diselenggarakan malam sebelumnya tepatnya pada 11 Februari 2021.

Kemudian, ia meminta tolong pada ART yang lainnya untuk memberikan roti tersebut pada penggemar Ria Ricis yang menunggu di sekitar kolam renang.

Akhirnya, ART tersebut membawakan tamunya minuman dan diantar ke samping kolam renang.

Bahkan ia menyebut seandainya CCTV bisa diputar ulang, ia berani membuktikan bahwa penuturannya benar.

Sampai pada sore di hari yang sama, Ria Ricis mendapati sisa roti keset di kulkas sudah tidak ada. Ia juga bertanya pada ART-nya satu persatu tetapi tidak ada yang mau mengaku.

Ria Ricis pun akhirnya marah, karena dari awal ia sudah mengaku tidak tahu tetapi terus diinterogasi akhirnya ia terpojok dan mengakuinya.

Namun, jika Ria Ricis mau kembali mengecek CCTV, ia merasa bahwa kebenaran akan berpihak padanya.

Pernyataan dari mantan ART Ria Ricis tersebut pun mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet.

"Intinya mba ini berkorban demi temennya, tapi apa temennya juga bantu jelasin ke Mba Icis," tanya @azzahra***.

"Harusnya jujur aja mba, InsyaAllah itu lebih baik," imbuh @waode***.

"Saya juga pekerja, tapi saya nggak berani ngasih makanan ke orang yang belum diserahin ke saya kecuali makanan yang biasa hari-hari diperbolehkan makan," sambung @mama***.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #sosok #mantan #ricis #yang #dulu #dipecat #gegara #makanan

KOMENTAR