Harga Souvenir Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Tembus Ratusan Juta, Ternyata Isinya Ini
Rizky Febian dan Mahalini resmi menikah (Instagram/rizkyfbian)
20:42
10 Mei 2024

Harga Souvenir Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Tembus Ratusan Juta, Ternyata Isinya Ini

Pasangan Rizky Febian dan Mahalini resmi menikah setelah lakukan akad di Hotel Raffles, Jakarta Selatan pada Jumat (10/5/2024). Resminya Rizky Febian dan Mahalini menjadi sepasang suami istri ini langsung mendapat banyak ucapan selamat dari rekan dan para penggemar.

Sementara itu, dari pernikahan Rizky Febian dan Mahalini ini, membuat warganet penasaran dengan souvenir yang diberikan. Pasalnya, kedua pasangan ini diketahui merupakan penyanyi ternama dengan penghasilan yang fantastis.

Diketahui souvenir pernikahan Rizky Febian dan Mahalini yakni berasal dari toko souvenir Howel and Co. Hal ini terlihat dari unggahan akun Instagram resmi yang memperlihatkan souvenir dengan inisial RM yakni Rizky dan Mahalini. Lantas apa dan berapa harga souvenir pernikahan Rizky Febian dan Mahalini.

Isi souvenir

Dalam video singkat yang diunggah akun resmi @howelandco, memperlihatkan lembar bukti pembelian souvenir untuk pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Dalam video tersebut terlihat beberapa souvenir yang dibeli yakni:

  • Handuk single – Elion – Oud Burgundy sebanyak 1000 pcs.
  • Sajadah single – Rayyan -  Desert Taupe sebanyak 1000 pcs.
  • Tableware set – Zamora – Green 1000 pcs.

Harga

Harga untuk souvenir pernikahan Rizky Febian dan Mahalini juga tidak sembarangan. Pasalnya, masing-masing souvenir yang diberikan memiliki harga yang tidak murah.

Berdasarkan situs resminya, untuk handuk Handuk single – Elion – Oud Burgundy diketahui memiliki harga Rp 169.900. Dengan jumlah sebanyak 1.000 maka total harga untuk souvenir handuk ini yakni sekitar Rp 169,9 juta.

Sementara itu, untuk Sajadah single – Rayyan -  Desert Taupe diketahui memiliki harga sekitar Rp 159.000. Dengan jumlah sebanyak 1.000, maka harga souvenir sajadah satu ini yakni sekitar Rp 159,9 juta.

Untuk Tableware set – Zamora – Green diketahui memiliki harga sekitar Rp 399.900. Jika dikalikan 1.000, maka total harga untuk souvenir satu ini yakni sekitar Rp 399,9 juta.

Dengan demikian, jika dijumlah total biaya yang dihabiskan untuk souvenir pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, yakni sekitar Rp 729,7 juta. Harga tersebut cukup fantastis untuk souvenir sebab hampir menyentuh 1 miliar.

Terkait pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, keduanya telah melangsungkan akad nikah pada Jumat (10/5/2024) pukul 10.00. Sementara nantinya acara dilanjutkan untuk resepsi pada pukul 7-10 malam.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #harga #souvenir #pernikahan #rizky #febian #mahalini #tembus #ratusan #juta #ternyata #isinya

KOMENTAR