Arti Ani-Ani, Diungkap Tengku Dewi Jadi Selingkuhan Andrew Andika
Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri. [Instagram]
16:52
9 Mei 2024

Arti Ani-Ani, Diungkap Tengku Dewi Jadi Selingkuhan Andrew Andika

Tengku Dewi Putri mengungkap kebiasaan Andrew Andika yang selingkuh dengan ani-ani hingga memberinya uang. Bahkan Andrew terlibat dalam hubungan gelap dengan lebih dari satu perempuan. Tindakan itu bahkan masih dilakukan Andrew ketika Dewi sedang hamil. 

"Sudah lama ada laporan bahwa @andrewandika sering berselingkuh, mengajak bertemu perempuan-perempuan melalui pesan langsung, dan lain-lain. Dia sudah menikah, sudah memiliki anak, bahkan ketika saya hamil, tapi saya diam," tulis Dewi pada salah satu Instagram story pribadinya. 

Pada postingan berikutnya, Tengku Dewi Putri bahkan mengungkapkan salah satu perempuan yang didekati suaminya. Terlihat kalau perempuan selingkuhan itu usianya jauh lebih muda dari Dewi dan Andrew. Artis 36 tahun itu sampai mengungkap nama selingkuhan tersebut, meski menutup sebagian potret wajah. 

Potret Mesra Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri. (Instagram/@tengkudewiputri_tdp)Potret Mesra Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri. (Instagram/@tengkudewiputri_tdp)

Dewi membagikan tangkapan layar dari akun LinkedIn selingkuhan tersebut yang diketahui bernama Farah Fardhilah. Dia tercatat sedang kuliah di Universitas Al Azhar Indonesia Jakarta. Dewi mengganti istilah "ani-ani" dengan "enong-enong". 

"Mending jadi fashion tylish aja kauuu dekk!! Daripada jadi enong2 berkedok mahasiswi," tulis Dewi.  

Apa sebenarnya arti ani-ani?

Merujuk Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), ani ani diartikan sebagai pisau pemotong padi terbuat dari kayu dan bambu yang saling menyilang dengan pisau kecil yang ditancapkan pada bagian muka kayu.

Namun, istilah ani-ani yang populer di media sosial memiliki makna yang berbeda. Ani ani disamakan dengan kata sugar baby, yaitu wanita muda yang menjadi simpanan pria hidung belang. Umumnya perempuan ani-ani akan menjalin hubungan dengan pria kaya raya. Hubungan itu terjalin tanpa ada ikatan pernikahan. 

Namun, pria tua hidung belang ini bukan dari kalangan sembarangan, mereka biasanya adalah pengusaha kaya atau pejabat, yang disebut sebagai sugar daddy. Tapi kebanyakan om-om ini tuh sudah menikah atau berkeluarga.

Sehingga bisa disebutkan bahwa ani-ani adalah istilah sebutan untuk simpanan pria tua hidung belang yang high class dengan kehidupan mewah dan eksis di jagat maya.

Banyak faktor yang membuat wanita ini mau menjadi ani-ani. Salah satunya karena mendapat uang untuk memenuhi segala kebutuhannya, mulai dari biaya sekolah atau kuliah, membeli barang-barang kesukaan, pelesir, atau sekadar nongkrong bersama teman-temannya. 
 

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #arti #diungkap #tengku #dewi #jadi #selingkuhan #andrew #andika

KOMENTAR