Sarwendah Bikin YouTube Sendiri Usai Pisah Rumah dengan Ruben Onsu, Singgung Pasangan Berbohong
Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/@sarwendah29)
17:18
8 Mei 2024

Sarwendah Bikin YouTube Sendiri Usai Pisah Rumah dengan Ruben Onsu, Singgung Pasangan Berbohong

Kabar keretakan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah tak henti diperbincangkan publik menyusul keduanya yang diberitakan sudah pisah rumah selama beberapa bulan belakangan.

Kini kabar tersebut berembus lebih kencang setelah Sarwendah malah membuat kanal YouTube sendiri. Padahal selama ini Sarwendah sudah aktif sebagai content creator di kanal YouTube The Onsu Family.

Perihal pembuatan kanal YouTube terpisah ini diumumkan sendiri oleh Sarwendah di Instagram Story-nya. “Jangan lupa subscribe ya,” pinta Sarwendah sambil mengunggah tangkapan layar kanal YouTube-nya, dikutip pada Rabu (8/5/2024).

Artis Rayakan Anniversary Pernikahan di Bulan Oktober 2023. (Instagram/sarwendah29)Ruben Onsu dan Sarwendah rayakan anniversary. (Instagram/sarwendah29)


Terpantau kanal YouTube dengan bernama Sarwendah Official tersebut baru memiliki 182 pengikut. Tentu saja ini angka yang jauh berbeda dengan jumlah pengikut The Onsu Family yang sudah mencapai 9,18 juta akun.

Namun yang lebih menyita perhatian tampaknya konten yang diunggah pertama kali oleh Sarwendah di kanal YouTube baru itu. Sebab mantan personel Cherrybelle itu langsung membahas perihal pasangan yang berbohong.

“Kali ini kita akan membahas pasangan berbohong, normal nggak sih?” ujar Sarwendah. “Kebohongan dalam hubungan seperti penyakit yang menggerogoti badan. Kebohongan yang kalian anggap sangat kecil bisa menghilangkan kepercayaan yang dibangun bertahun-tahun.”


Tak cuma membahas dampak kebohongan terhadap hubungan, Sarwendah juga mengungkit tentang hal-hal yang mesti dilakukan apabila pasangan berbohong. Sarwendah tampaknya akan berfokus pada konten masalah sehari-hari bertajuk “Curhat Bunsar” di kanal YouTube barunya tersebut.

Bukan cuma membuat kanal YouTube sendiri, penyanyi cantik kelahiran 29 Agustus 1989 tersebut juga terpantau menyediakan fitur Exclusive di Instagram-nya. Terpantau penggemar diharuskan membayar biaya bulanan sebesar Rp38 ribu untuk mengakses konten-konten khusus dari Sarwendah.

Langkah ini pun memicu beragam spekulasi, termasuk menduga Sarwendah tengah berusaha untuk menjadi mandiri seakan hendak berpisah dari Ruben. Namun tidak sedikit juga yang tetap mendoakan supaya kanal YouTube Sarwendah segera berkembang.

Ruben Onsu dan Sarwendah. [Instagram]Ruben Onsu dan Sarwendah. [Instagram]


Wah bikin youtube sendiri kenapa ? Pasangan berbohong! Ruben berbohong ke sarwenda? Atau sarwenda yang berbohong ke ruben ? Bikin youtube di saat lagi ada masalah pribadi waduhh gawat ada apa ini ? Berarti sarwenda udah siap-siap keluar dari the onsu gitu kalau dia bikin youtube sendiri ?” komentar warganet.

Semoga ini bukan S3 marketing dari team nya sarwendah dengan adanya gosip pisah rumah, terus dimanfaatkan sama team nya buat bikin youtube sendiri, semoga dengan ada nya youtube ini gak ada yang menggiring opini ke yang macem-macem, kasian anak-anak katanya jejak digital itu gak bisa di hapus?” imbuh warganet lain.

Bunda punya youtube pribadi baru ? Congratulation bunda, semoga lancar dan terus konsisten,” timpal yang lainnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #sarwendah #bikin #youtube #sendiri #usai #pisah #rumah #dengan #ruben #onsu #singgung #pasangan #berbohong

KOMENTAR