Hitung-hitugan Weton Rizky Febian dan Mahalini Jelang Pernikahan, Apakah Berjodoh?
weton Rizky Febian dan Mahalini (Iag/mahaliniraharja)
15:33
4 Mei 2024

Hitung-hitugan Weton Rizky Febian dan Mahalini Jelang Pernikahan, Apakah Berjodoh?

Kabar bahagia datang dari pasangan penyanyi, Rizky Febian dan Mahalini yang akan segera melangsungkan pernikahan di bulan ini. Dari sini, rupanya tak sedikit warganya yang penasaran dengan hitung-hitungan weton Rizky Febian dan Mahalini.

Ijab kabul Iky (sapaan akrab Rizky Febian) dan Lini (sapaan akrab Mahalini) dikabarkan akan digelar di Jakarta pada hari Rabu, 8 Mei 2024. Namun, sebelum itu keduanya akan menggelar resepsi adat di kediaman Mahalini, di daerah Badung, Bali.

Hitung-hitungan weton Rizky Febian dan Mahalini

Terpaut usia 2 tahun, Rizky Febian Adriansyah Sutisna lahir pada 25 Februari 1998. Sementara itu, Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja lahir pada 4 Maret 2020.

Dari tanggal kelahiran tersebut, Mahali memiliki weton Sabtu Wage. Jika dilihat dari perhitungan weton, beginilah milik Mahalini.

  • Sabtu (9) + Wage (4)= 15.

Sementara itu, berikut adalah perhitungan weton miliki Rizky Febian.

  • Rabu (7) + Legi (5)= 12

Berdasarkan perhitungan jodoh Primbon Jawa, jumlah neptu atau weton keduanya perlu dijumlahkan lalu dibagi tujuh. Sisa dari pembagian itulah yang menjadi acuan.

Dengan begitu, nilai weton Rizky Febian dan Mahalini adalah 15+12= 25 lalu dibagi tujuh. Dari hasil tersebut, maka weton Iky dan Lini adalah 4 (sisanya). Jika dilihat dari primbon jawa sisa empat berarti Sumur Sinaba.

Sumur sinaba berarti seseorang yang kerap menjadi tujuan atau jujugan orang lain yang membutuhkan pertolongan. Hal ini tidak mengherankan karena Rizky Febian dan Mahalini memang kerap dinilai sebagai #Couple Goals karena sama-sama berbakat.

Tak jarang, seseorang dengan Sumur Sinaban sebenarnya tidak memiliki solusi akan suatu permasalahan. Namun, seseorang sering kali merasa lega hanya dengan bercerita dengannya.

Karakter Rizky Febian dan Mahalini berdasar weton

Pasangan Rabu Legi dan Sabtu Wage dikenal memiliki perbedaan karakter yang cukup signifikan. Seseorang kelahiran Rabu Legi dikenal sebagai sosok yang mandiri, cerdas, dan berpendirian teguh.

Sementara itu, kelahiran Sabtu WAge dipercaya lebih sabar, ulet, dan bertanggung jawab. Bagaimanapun, meski berbeda, sudah sewajarnya bagi sepasang kekasih untuk saling memahami.

Demikian informasi mengenai hitung-hitungan weton Rizky Feban dan Mahalini yang akan segera menikah.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #hitung #hitugan #weton #rizky #febian #mahalini #jelang #pernikahan #apakah #berjodoh

KOMENTAR