Pantas Punya Rumah Mewah di Bali, Ternyata Pekerjaan Ayah Mahalini Gak Kaleng-Kaleng
ayah Mahalini I Gede Suraharja, Rizky Febian, dan Mahalini (Instagram/gedesuraharja)
20:43
2 Mei 2024

Pantas Punya Rumah Mewah di Bali, Ternyata Pekerjaan Ayah Mahalini Gak Kaleng-Kaleng

Penampakan rumah Mahalini Raharja di Bali sukses menuai atensi dari netizen. Tak sedikit netizen yang takjub melihat rumah Mahalini lantaran nampak megah dan besar.

Rumah Mahalini terlihat dalam berbagai unggahan di media sosial. Salah satunya dibagikan oleh akun TikTok bernama dharwaca_nas.

"Rumah Mahalini Raharja di Bali sudah mulai berhias, jelang Pernikahan 5 Mei 2024?" bunyi caption unggahan tersebut, seperti dikutip dari TikTok pada Kamis (2/5/2024).

Di kolom komentar, banyak netizen yang mengomentari penampakan rumah Mahalini di Bali. Mereka takjub dengan rumah calon istri Rizky Febian.

I Gede Suraharja dan Sule di lamaran Rizky Febian dan Mahalini. (Instagram/@rizkyfbian)I Gede Suraharja dan Sule di lamaran Rizky Febian dan Mahalini. (Instagram/@rizkyfbian)

"Biasanya orang Bali yang asli Canggu orang-orang punya semua," tulis netizen. "Berarti Mahalini udah sultan dari sebelum Idol lah ya. Rumahnya udah pinggir jalan raya gitu," sahut yang lain.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, Mahalini datang dari keluarga dengan latar belakang yang mentereng. Ayah Mahalini, I Gede Suraharja, memiliki pekerjaan tak kaleng-kaleng.

I Gede Suraharja diketahui bekerja sebagai pengusaha. Ia memiliki bisnis di berbagai bidang, mulai dari transportasi hingga penginapan.

Selain menggeluti bisnis, I Gede Suraharja juga terjun ke dunia politik. Ia tercatat pernah menjabat sebagai Kepala Desa Tibubeneng periode tahun 2009 hingga 2013.

Ayah Mahalini juga pernah menjadi Anggota DPRD Badung Dapil Kuta Utara periode 2014-2019. Ia sempat kembali maju di Pemilu 2019, namun gagal lolos.

I Gede Suraharja lantas mencoba peruntungan lagi di Pemilu 2024. Tapi belum diketahui apakah kali ini calon mertua Rizky Febian lolos atau tidak.

Dengan latar belakang pekerjaan sang ayah yang tak kaleng-kaleng, rasanya tidak heran jika Mahalini punya rumah mewah di Bali. Terlebih dia juga sudah sukses menjadi seorang penyanyi sekarang.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #pantas #punya #rumah #mewah #bali #ternyata #pekerjaan #ayah #mahalini #kaleng #kaleng

KOMENTAR