Sri Mulyani Santai Ngopi di Paris Saat Hari Buruh, Netizen Colek soal Kasus Bea Cukai
Sri Mulyani (Instagram)
12:25
2 Mei 2024

Sri Mulyani Santai Ngopi di Paris Saat Hari Buruh, Netizen Colek soal Kasus Bea Cukai

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati pamer momen ngopi di Paris, Prancis. Momen tersebut diunggah oleh Sri Mulyani di akun Instagram miliknya, Rabu (1/5/2024).

Pada unggahan tersebut, Sri Mulyani tampak kasual mengenakan jaket abu-abu dan topi hitam. Mantan petinggi World Bank itu tampak menyeruput espreso di cangkir hitamnya.

"Labor Day in Paris. Smell and taste the coffee.
To wake you up after red eye flight (Hari Buruh di Paris, bau dan rasa kopi biar melek setelah penerbangan tengah malam)," tulis Sri Mulyani di akun Instagramnya.

"This time strong espresso is needed (Saatnya membutuhkan esspreso yang kuat)," imbuhnya.

Unggahan Sri Mulyani sontak mengundang berbagai respons dari warganet. Tak sedikit publik yang meminta Sri Mulyani merombak Bea Cukai yang tengah huru-hara.

"Bu jangan lupa reformasi bea cukai. Sosialisasikan peraturan bea cukai. Informasikan kepada masyarakat. Mas Pras dulunya kan juga bagian dr masyarakat sipil, gelorakan transparansi dan keadilan sosial karena we, taxpayers, now pay more than before Bu," komenyat warganet.

"Kalau melihat respons dari netizen tentang pelayanan bea cukai, khusunya yang ada di Bandara Soetta walau tidak semua komentar bener, sepertinya perlu dibenrkan dan lebih informatif," tulis warganet di kolom komentar.

"Boleh sih healing dan santai sejenak tapi kalau udah abis jangan lupa petugas pajak dan beacukai rutin terus dicek harta kekayaannya bu," timpal lainnya.

Diketahui belakangan bea cukau viral lantaran berbagai kasus mulai dari barang yang tertahan dua tahun, barang rusak, hingga pajak yang terlalu besar untuk barang dari luar negeri.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #mulyani #santai #ngopi #paris #saat #hari #buruh #netizen #colek #soal #kasus #cukai

KOMENTAR