Si Paling Mengutamakan Orang Lain, 6 Zodiak Ini Tergolong Sebagai People Pleaser
ILUSTRASI: Dua wanita berinteraksi. /(Pexels)./ Gary Barnes
11:56
2 Mei 2024

Si Paling Mengutamakan Orang Lain, 6 Zodiak Ini Tergolong Sebagai People Pleaser

– Istilah people pleaser mungkin sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Itu merupakan istilah untuk menggambarkan seseorang yang selalu berusaha menyenangkan orang lain.

Para people pleaser ini sering kali melakukan lebih dari yang diharapkan untuk mengakomodasi kebutuhan dan keinginan orang-orang di sekitarnya, bahkan dengan mengorbankan kebutuhan atau keinginan diri sendiri.

Mengutip laman Astrotalk, Kamis (2/5), berikut adalah 6 zodiak yang suka bertindak menjadi people pleaser atau suka menyenangkan orang di sekitarnya.

1. Libra

Libra dikenal karena keinginan kuat mereka untuk keseimbangan dan keharmonisan dalam hubungan mereka. Libra berupaya untuk menciptakan lingkungan yang damai dan saling pengertian.

Mereka sering kali mendahulukan kebutuhan orang lain di atas kebutuhannya sendiri dan berusaha keras untuk memastikan semua orang merasa didengarkan dan dihargai.

2. Pisces

Pisces memiliki tingkat empati dan kasih sayang yang luar biasa. Mereka sangat selaras dengan emosi dan kebutuhan orang-orang di sekitar mereka.

Tak jarang mereka akan memprioritaskan kesejahteraan orang lain daripada kesejahteraan mereka sendiri.

Pisces memiliki keinginan bawaan untuk meringankan penderitaan dan memberikan kenyamanan kepada mereka yang membutuhkan, menjadikan mereka orang yang menyenangkan.

3. Cancer

Cancer memiliki naluri mengasuh yang kuat dan keinginan yang tulus untuk menjaga orang lain. Mereka memperoleh kepuasan luar biasa dengan membuat orang lain merasa dicintai, didukung, dan nyaman.

Cancer sering kali berusaha keras untuk menciptakan lingkungan yang mengasuh dan rela mengorbankan kebutuhannya sendiri demi kebahagiaan orang yang mereka sayangi.

4. Gemini

Gemini sangat mudah beradaptasi seperti bunglon yang berbaur dengan lingkungan sosial yang berbeda.

Mereka mempunyai keinginan kuat untuk berhubungan dengan orang lain dan sering kali menyesuaikan perilaku mereka agar sesuai dengan preferensi dan harapan orang-orang di sekitar mereka. Gemini pandai membuat orang lain merasa nyaman dan dihargai.

5. Taurus

Taurus dikenal karena mereka adalah sosok yang dapat dipercaya dan diandalkan. Taurus sangat bangga ketika mereka ada untuk orang lain dan memenuhi komitmen mereka.

Mereka mempunyai keinginan mendalam untuk menyenangkan orang lain dan memastikan kebahagiaan mereka.

Selain itu, sering kali juga mereka berusaha keras untuk memberikan rasa aman dan stabilitas dalam hubungan mereka.

6. Sagitarius

Sagitarius memiliki kemurahan hati dan pandangan hidup yang positif. Mereka memperoleh kegembiraan dengan membuat orang lain bahagia dan sering kali memiliki antusiasme yang dapat menular dan menyemangati orang-orang di sekitar mereka.

Sagitarius dikenal dengan sifat optimis dan kemauannya untuk memberikan kegembiraan dan tawa orang lain.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #paling #mengutamakan #orang #lain #zodiak #tergolong #sebagai #people #pleaser

KOMENTAR