5 Rekomendasi Cream Penghilang Stretch Mark saat Hamil
Ilustrasi stretch mark. Sumber: freepik.com
11:50
2 Mei 2024

5 Rekomendasi Cream Penghilang Stretch Mark saat Hamil

 

 Stretch mark adalah masalah umum pada kulit yang sering dialami oleh wanita, terutama selama masa kehamilan.

Ada banyak faktor yang dapat menyebabkan stretch mark, seperti perubahan berat badan yang signifikan dan efek kehamilan lainnya.

Banyak wanita merasa terganggu oleh keberadaan stretch mark ini. Banyak yang merasa kurang percaya diri karena memiliki stretch mark.

Dikutip dari blibli, Kamis (2/5), berikut beberapa rekomendasi krim penghilang stretch mark untuk ibu hamil.

Vienna Stretch Mark Cream

Salah satu opsi krim yang efektif dalam mengurangi stretch mark pada tubuh yakni Vienna Cream. Produk ini memiliki kemampuan cepat menyerap dan meningkatkan kelembapan kulit, elastisitas, serta sirkulasi kulit, membuatnya lebih kenyal, lembut, dan halus.

Vienna Stretch Mark Cream juga dapat meningkatkan tekstur kulit, mengencangkan, dan memberikan nutrisi hingga ke lapisan terdalam. Formula krim Vienna cocok untuk semua jenis kulit dan tidak menyebabkan iritasi.

Terutama bagi mereka yang hamil, baru saja melahirkan, atau mengalami stretch mark karena berbagai alasan, Vienna Stretch Mark Cream ini merupakan pilihan yang cocok.

Krim ini terbuat dari bahan-bahan seperti gliserin, minyak mineral, minyak bunga matahari, hingga lidah buaya, dan bebas dari bahan pewangi.

Penggunaannya cukup mudah, cukup oleskan krim pada area yang terkena stretch mark dan pijat dengan gerakan melingkar hingga terserap. Untuk hasil optimal, disarankan menggunakan krim ini dua kali sehari, pagi dan malam hari.

Mama’s Choice Cream

Produk lain yang dapat mengatasi stretch mark adalah Mama's Choice Cream, khusus diformulasikan untuk ibu hamil atau menyusui.

Selain mengurangi stretch mark, krim ini juga mengatasi gatal-gatal pada kulit yang umumnya terjadi saat hamil. Dengan kandungan lipobelle soyaglicone dan lidah buaya,

Mama's Choice Cream membantu memperbaiki masalah peregangan kulit dan memberikan rasa nyaman pada kulit yang gatal.

Kandungan lainnya seperti minyak zaitun, shea butter, dan minyak jojoba menjadikan kulit lebih lembab dan halus. Produk ini juga aman digunakan untuk kulit sensitif dan memberikan hasil yang optimal jika digunakan bersama-sama dengan serumnya.

Pigeon Botanical Cream

Pigeon Botanical Cream juga merupakan pilihan yang baik untuk mengatasi stretch mark. Dengan kombinasi bahan alami seperti ekstrak centella asiatica dan peptide, krim ini membantu menjaga elastisitas dan kelembapan kulit.

Formula ini cocok untuk digunakan selama atau setelah kehamilan dan telah lulus uji dermatologi, bebas dari pewarna, etanol, dan alkohol.

Sebamed Stretch Mark Cream

Sebamed Stretch Mark Cream, dengan formulanya yang unik, memberikan perlindungan dan perawatan optimal pada lapisan kulit epidermis. Kandungan peptida, lemak-kristal cair turunan minyak zaitun, dan centella asiatica membuat kulit mampu beradaptasi terhadap perubahan volume tubuh dengan baik.

Produk ini bebas dari berbagai bahan berbahaya seperti paraben, ftalat, BPA, minyak mineral, dan alkohol, cocok untuk digunakan selama menyusui. Selain mengatasi stretch mark, krim ini juga meningkatkan toleransi kulit pada area sensitif dan dapat digunakan sebagai krim pijat.

Mooimom Belly Lotion

Terakhir, Mooimom Belly Lotion juga dapat membantu mengatasi stretch mark pada kulit saat atau setelah kehamilan.

Dengan kandungan asam hialuronat, krim ini menjaga kelembapan dan elastisitas kulit, serta membantu menyamarkan garis halus dan mencerahkan kulit. Produk ini bebas dari alkohol, sehingga aman digunakan untuk kulit sensitif, dan penggunaannya yang mudah membuatnya menjadi pilihan yang praktis.***

 

 

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #rekomendasi #cream #penghilang #stretch #mark #saat #hamil

KOMENTAR