Ramai Dijodohkan, Riwayat Pendidikan Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Tak Jauh Beda
Irish Bella dijodohkan dengan Abidzar Al Ghifari. (Instagram)
19:14
1 Mei 2024

Ramai Dijodohkan, Riwayat Pendidikan Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Tak Jauh Beda

Sosok Irish Bella kini ramai dijodohkan dengan anak mendiang Ustaz Jefri Al Bukhori, Abidzar Al-Ghifari. Perbedaan usia antara keduanya pun ikut menjadi sorotan.

Kabar tersebut semakin ramai dibicarakan setelah Umi Pipik, ibu Abidzar mengungkapkan bahwa putranya pernah menerima hadiah dari Irish Bella.

Kemarin Ibel (Irish Bella) kasih Abi sepatu, dipakai sepatunya pas acaranya,” ujar Umi Pipik dalam sebuah wawancara.

Irish Bella sendiri masih belum resmi bercerai dari Ammar Zoni. Meskipun sudah diputus oleh Pengadilan Agama Depok, putusan masih belum bisa dieksekusi karena Ammar selaku tergugat mengajukan banding.

Namun, penjodohan Irish Bella dengan Abidzar justru kian ramai digaungkan. Dengan adanya kabar tersebut, tidak sedikit yang kemudian mempertanyakan tentang perbedaan pendidikan antara Abidzar dan Irish Bella.

Lantas, seperti apakah beda pendidikan Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Pendidikan Abidzar Al Ghifari

Abidzar Al-Ghifari merupakan putra kedua dari Ummi Pipik dan Ustaz Jefri Al-Buchori. Ia lahir pada 13 April 2001. Itu berarti, Abidzar masih berusia 22 tahun.

Adik dari Adiba Khanza tersebut diketahui pernah menempuh pendidikan di SMP INSAN Cendekia Al-Mutjaba Tangerang Selatan. Namun, setelah lulus ia tidak melanjutkan pendidikan ke bangku sekolah menengah atas (SMA).

Usut punya usut, Abidzar ternyata enggan melanjutkan pendidikan karena ingin membantu perekonomian keluarganya. Bahkan ia enggan mengikuti ujian Paket C karena menganggap pendidikan formal tidak begitu penting.

Pendidikan Irish Bella

Irish Bella merupakan artis kelahiran 23 April 1996. Saat ini, Irish Bella genap berusia 28 tahun. Irish Bella diketahui masih belum melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi. Sebelumnya, Irish Bella telah lulus SMA melalui program homeschooling.

Program tersebut dipilih karena kesibukannya di dunia Tanah Air. Ia sempat ditanya terkait dengan waktunya akan melanjutkan pendidikan, Irish Bella mengaku akan melanjutkan pendidikannya di tahun 2017 atau setidaknya di tahun 2018.

Namun saat ini masih belum ada kabar tentang pendidikan Irish Bella tersebut.

Reaksi Ammar Zoni Soal Perjodohan Irish Bella dan Abidzar Al Ghifari

Kabar perjodohan antara Irish Bella dan Ammar Zoni ternyata sampai juga ke Ammar Zoni yang saat ini tengah mendekam di Rutan Salemba, Jakarta.

"Ya sekarang, siapa yang enggak tahu beritanya," ujar pengacara Ammar Zoni, Jon Mathias di Rutan Salemba, Jakarta, Rabu (1/5/2024).

Pengacara Ammar Zoni pun sempat bereaksi dengan kabar perjodohan Irish Bella dan Abidzar Al-Ghifari. Namun, reaksi yang ditunjukan tidak signifikan.

"Tanggapan dari dia, senyum aja," kata Jon Mathias.

Komentar justru datang dari tim pengacara Ammar Zoni. Jon Mathias meminta kepada publik untuk menghormati proses perceraian kliennya dengan Irish Bella yang masih belum dieksekusi sepenuhnya.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #ramai #dijodohkan #riwayat #pendidikan #abidzar #ghifari #irish #bella #jauh #beda

KOMENTAR