Harga Outfit Olahraga Fuji Bikin Melongo, Netizen: Kaus Kaki Seharga Baju Lebaranku Dua Setel
Potret Seksi Fuji Kenakan One Set Shimmer (Instagram)
15:48
1 Mei 2024

Harga Outfit Olahraga Fuji Bikin Melongo, Netizen: Kaus Kaki Seharga Baju Lebaranku Dua Setel

Selebgram Fujianti Utami Putri alias Fuji tak pernah lepas dari sorotan publik. Adik Fadli Faisal ini kekinian menjadi perbincangan gara-gara outfit branded saat berolahraga tenis bersama teman-temannya.

Melansir dari unggahan akun Instagram @/allfujifashion pada Rabu (1/5/2024), Fuji tampak mengenakan atasan olahraga berwarna biru yang dipadu dengan rok mini berwarna putih, kaus kaki, dan sepatu berwarna senada.

Setelah ditelusuri, rupanya atasan yang dikenakan Fuji saat berolahraga berasal dari merek Adidas, yaitu Trupurpose Training T-shirt yang harganya mencapai Rp1,3 juta. Fuji juga mengenakan rok mini dari merek alo, yaitu Grand Slam Tennis Skirt  seharga Rp2 jutaan.

Lalu, kaus kaki dari merek yang sama, yaitu Unisex Half-Crew Throwback Sock seharga Rp547 ribu. Sementara itu, untuk sepatunya, anak bungsu Haji Faisal itu memakai alas kaki dari merek Nike, yaitu Nike Air Hurricane Craft yang dibanderol dengan harga Rp2 jutaan.

Outfit Fuji ketika berolahraga tenis ini tentu saja berhasil menyita perhatian warganet. Banyak warganet yang terheran-heran ketika mengetahui Fuji memakai outfit jutaan rupiah ketika olahraga.

"Kaus kaki Uti seharga baju lebaranku dua setel. MasyaAllah adik online-ku," komentar netizen.

"Kaus kaki setengah juta," timpal netizen.

"Kaus kakinya Uti seharga sepatuku 2 pasang," imbuh netizen.

"Menter kali Ti," tambah netizen.

"Menyala Uti," ujar netizen lain.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #harga #outfit #olahraga #fuji #bikin #melongo #netizen #kaus #kaki #seharga #baju #lebaranku #setel

KOMENTAR