Gajinya Hampir Rp10 Juta per Minggu, Harga Tas Branded Rafael Struick Gak Kaleng-kaleng
Gaya kece Rafael Struick. (Instagram/@rafaelstruick)
13:39
29 April 2024

Gajinya Hampir Rp10 Juta per Minggu, Harga Tas Branded Rafael Struick Gak Kaleng-kaleng

Rafael Struick bak menjadi bintang Timnas Indonesia U-23 setelah tampil apik di Piala Asia U-23 2024. Selain jago menggocek bola di lapangan, Rafael Struick ternyata punya selera fashion mentereng.

Pemain naturalisasi berdarah Belanda-Indonesia ini dielu-elukan setelah berhasil mencetak dua gol saat mengalahkan Korea Selatan di babak perempatfinal Piala Asia.

Rupanya Rafael Struick kerap tampil dengan barang branded ketika tak bermain bola. Tak ayal, gaya busanya sering mencuri perhatian.

Dalam sebuah unggahan, Rafael Struick sempat membagikan gaya santainya ketika tak bermain bola di lapangan. Kala itu, Rafael Struick memakai cardigan bernuansa biru yang dipadukan dengan ripped jeans.

Rafael Struick bergaya dengan outfit simpel yang didominasi warna biru dari ujung kepala hingga ujung kaki. Menariknya, gayanya itu tak lepas dari barang bermerek.

Usut punya usut, pemain berusia 21 tahun tersebut memakai tas selempang warna biru keluaran rumah mode Goyard. Tas itu bentuknya cukup mungil saat dipakai Rafael.

Dari hasil penelusuran, tas serupa adalah seri Goyard Belvedere PM Sky Blue. Di situs StockX, tas ini dijual seharga USD 2.760 atau setara Rp44,8 juta.

Gaya kece Rafael Struick. (Instagram/@rafaelstruick)Gaya kece Rafael Struick. (Instagram/@rafaelstruick)

Di sisi lain, harga tersebut hampir lima kali lipat dari gaji Rafael Struick per minggu yang didapatkannya dari klub Belanda, ADO Den Haag.

Betapa tidak, Rafael Struick mendapat gaji hampir Rp10 juta setiap pekannya. Menilik Salarysport, pemain yang karib disapa Rafa mendapat gaji 490 poundsterling atau setara Rp9,98 juta per minggu. Sementara itu gaji per tahunnya mencapai 25.480 poundsterling atau Rp414,1 juta.

Tak mengherankan bila Rafael Struick mampu membeli barang-barang bermerek. Apalagi, ia juga mendapat penghasilan dari Timnas Indonesia.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #gajinya #hampir #rp10 #juta #minggu #harga #branded #rafael #struick #kaleng #kaleng

KOMENTAR