4 Ajudan Prabowo Subianto Ini Kena Sentil Nikita Mirzani, Imbas Putus dengan Rizky Irmansyah?
Nikita Mirzani - Agung Ajudan Prabowo (Instagram)
14:12
28 April 2024

4 Ajudan Prabowo Subianto Ini Kena Sentil Nikita Mirzani, Imbas Putus dengan Rizky Irmansyah?

Nikita Mirzani baru-baru ini membahas sejumlah ajudan Prabowo yang tengah viral dan berhasil menarik perhatian warganet.

Dalam momen tersebut, Nikita Mirzani menjabarkan pandangannya tentang karakter para ajudan pribadi Prabowo yang menjadi perbincangan hangat. 

Ia juga turut menyoroti dua nama ajudan Prabowo yang ia sebut pantas mendapatkan perhatian. Dua ajudan yang dimaksud oleh Nikita Mirzani tersebut adalah Mayor Teddy dan Agung Surahman.

Yang aneh-aneh tuh, yang enggak macam-macam tuh sepenglihatan gua yang gua kenal, yang enggak macam-macam tuh Mayor Teddy sama Agung,” kata Nikita Mirzani.

Selain ini, ibu tiga anak tersebut membeberkan nama mantan kekasihnya dan juga Rajif Sutirto yang diduga menjadi ajudan yang sering melakukan siaran langsung di media sosial.

Rajif, Rizky tuh aduh. Apa lagi yang suka live TikTok 24 jam tuh siapa,” lanjutnya.

Tapi kalau Rendi Wiku dia bukan kerja sama Pak Prabowo. Dia tuh cuma kalau ada acara dia disuruh nyanyi-nyanyi gitu, itu aja,” pungkas Nikita Mirzani.

Video Nikita Mirzani tersebut pun menjadikan warganet penasaran dengan deretan ajudan Prabowo Subianto.

Lantas, siapakah sajakah ajudan Prabowo Subianto? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

1. Mayor Teddy Indra Wihaya

Mayor Teddy Indra Wijaya menjadi salah satu ajudan Prabowo yang berhasil mencuri perhatian warganet. Ia merupakan seorang anggota TNI yang tergabung dalam Komando Pasukan Khusus (Kopassus).

Mayor Teddy merupakan alumni SMA Taruna Nusantara, Magelang, Jawa Tengah. Setelah itu, Mayor Teddy melanjutkan pendidikannya di Akademi Militer (Akmil) dan berhasil menyelesaikannya di tahun 2011.

Dengan jarak tiga tahun setelah bergabung dengan militer, Mayor Teddy menunjukkan kemajuan karier yang mencolok.

Saat ia menduduki jabatan sebagai Letnan Satu (Lettu), ia dipercayakan sebagai salah satu ajudan Presiden Joko Widodo (Jokowi) selama periode pertama kepemimpinannya dari tahun 2014 - 2019.

Kemudian, setelah menyelesaikan tugasnya di Istana, Mayor Teddy melanjutkan pendidikan militer di Amerika Serikat (AS). Setelah kembali ke Tanah Air, Mayor Teddy diamanahkan untuk menjadi ajudan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto.

Ia ditugaskan sebagai ajudan Prabowo Subianto dari tahun 2020 sampai saat ini.

2. Rizky Irmansyah

Rizky Irmansyah menjadi salah satu ajudan yang disorot masyarakat. Ia merupakan sekretaris pribadi Prabowo yang mempunyai wajah tampan.

Rizky ternyata merupakan sipil yang aktif dalam Resimen Mahasiswa (Menwa) saat menempuh pendidikan di perguruan tinggi.

Kedekatannya dengan keluarga tak luput dari perhatian masyarakat. Berbagai kegiatannya bersama keluarga kerap diunggah melalui Instagram.

Dari berbagai unggahannya tersebut, bisa dilihat bahwa Rizky mempunyai ketertarikan di dunia travelling dan berkuda.

3. Agung Surahman

Agung Surahman merupakan sekretaris pribadi Prabowo Subianto sejak tahun 2020. Tak hanya itu, ia juga aktif sebagai Ketua Umum Relawan Sanak Prabowo Bengkulu.

Sebelum bergabung dengan tim Prabowo, Agung mempunyai pengalaman di sektor perbankan di Sumatera. Ia juga dulunya bersekolah pada bidang administrasi perusahaan dan bisnis.

Setelah mengikuti pelatihan kader Partai Gerindra selama tiga bulan lamanya, Agung berhasil masuk dalam 10 besar setelah melewati berbagai ujian dan tes IQ.

Kemudian, ia mulai aktif di kantor dan menjadi asisten Prabowo Subianto.

4. Rajif Sutarto

Rajif Sutirto merupakan politisi dari Partai Gerindra. Ia menduduki jabatan sebagai Ketua Umum Relawan Konco Prabowo.

Tak hanya itu, ia merupakan anggota TNI KC (TNI Komponen Cadangan), bagian dari kesatuan militer cadangan Indonesia yang beroperasi di bawah naungan Markas Besar Tentara Nasional Indonesia dan Kementerian Pertahanan Republik Indonesia.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #ajudan #prabowo #subianto #kena #sentil #nikita #mirzani #imbas #putus #dengan #rizky #irmansyah

KOMENTAR