Gak Neko-Neko, Uut Permatasari Ternyata Cuma Habis Rp750 Ribu untuk Perawatan Wajah
Uut Permatasari bersama suami, Tri Goffarudin Pulungan. [Instagram]
16:16
16 Januari 2024

Gak Neko-Neko, Uut Permatasari Ternyata Cuma Habis Rp750 Ribu untuk Perawatan Wajah

Bukan rahasia lagi jika beberapa artis menghabiskan puluhan hingga ratusan juta Rupiah hanya untuk perawatan wajah. Tapi hal ini rupanya tidak berlaku bagi Uut Permatasari.

Uut Permatasari mengaku hanya melakukan perawatan biasa yang tidak membutuhkan banyak biaya. Bahkan istri AKBP Tri Goffarudin Pulungan itu cuma habis ratusan ribu untuk perawatan wajah.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Uut Permatasari dalam tayangan YouTube Indosiar beberapa waktu lalu. Dia mengaku biasa membeli satu paket perawatan wajah seharga Rp750 ribu.

"Saya perawatannya sih biasa saja. Saya perawatan itu, jujur ya ini saya buka, satu paket cuma tujuh ratus lima puluh ribu," kata Uut Permatasari, dikutip dari YouTube Indosiar pada Selasa (16/1/2024).

Selain perawatan wajah, Uut Permatasari juga melakukan hal lain untuk menunjang penampilannya. Salah satunya adalah mengonsumsi jamu secara rutin.

"Yang pasti menjaga pola makan, terus olahraga, minum jamu-jamuan yang pahit itu," jelas Uut Permatasari lagi.

Selama ini, Uut Permatasari dikenal sebagai salah satu artis yang tak ragu menjalani gaya hidup sederhana. Pemilik Goyang Ngecor itu bahkan pernah tinggal di rumah kontrakan selama 6 bulan di Bali.

"Enam bulan saya ada di kos-kosan dan itu ukurannya 160 tempat tidurnya. Kita tempatin berempat sama anak-anak. Satu kamar itu kita tempati berempat," kata Uut Permatasari dikutip dari YouTube Cumicumi pada Selasa (16/1/2024).

"Tapi Alhamdulillah happy aja kalau sama suami sama anak itu senang yah. Jadi Alhamdulillah sekarang sudah pindah. Itu selama enam bulan," tutur Uut menambahkan.

Sekadar informasi, AKBP Tri Goffarudin Pulungan sekarang menjabat sebagai Kabag Binkar Ro SDM Polda Bali. Sebelumnya suami Uut Permatasari pernah menjabat sebagai Kapolres Gowa selama 1 tahun 7 bulan.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #neko #neko #permatasari #ternyata #cuma #habis #rp750 #ribu #untuk #perawatan #wajah

KOMENTAR