5 Artis Cantik Diyakini Mantan Pacar Rizky Nazar, Syifa Hadju Jadi yang Terbaru?
Rizky Nazar dan Syifa Hadju (Instagram) - 5 Artis Cantik Diyakini Mantan Pacar Rizky Nazar, Syifa Hadju Jadi yang Terbaru?
16:55
26 April 2024

5 Artis Cantik Diyakini Mantan Pacar Rizky Nazar, Syifa Hadju Jadi yang Terbaru?

Sering disebut dengan couple goals, kali ini hubungan Syifa Hadju dan Rizky Nazar dikabarkan telah berakhir. Semua ini bermula ketika Rizky Nazar diisukan berselingkuh dengan lawan main di sinetron, Salshabilla Adriani. Apakah Syifa Hadju bakal masuk daftar mantan pacar Rizky Nazar selanjutnya?

Kabar perselingkuhan ini pertama kali muncul ketika seorang warganet (@carooolllssss_) meninggalkan komentar di siaran langsung TikTok Syifa Hadju bahwa ia melihat Rizky Nazar dan Salshabilla di sebuah resto di Bali. Setelah itu, warganet lain pun menambahkan bahwa ia melihat keduanya berpelukan.

Sampai saat ini memang belum ada konfirmasi dari pihak Rizky Nazar maupun Syifa Hadju. Namun, dilihat dari akun Instagram pribadinya, Syifa mulai menghapus foto-fotonya dengan sang kekasih. Dari sini rupanya tidak sedikit warganet yang penasaran dengan kisah percintaan Rizky Nazar sebelum akhirnya bersama Syifa.

Deretan Mantan Pacar Rizky Nazar

Beberapa nama berikut memang tidak semua benar-benar menjadi mantan Rizky Nazar. Namun, warganet mempercayai bahwa kedekatan keduanya bukanlah hubungan pertemanan biasa.

1. Celia Thomas

Potret Seksi Celia Thomas (instagram/celiathoms)Potret Seksi Celia Thomas (instagram/celiathoms)

Berawal dari pertemuan mereka di sinetron Super ABG pada tahun 2012, Celia Thomas dan Rizky Nazar dikabarkan semakin dekat.

Rumor tersebut semakin kuat ketika Celia Thomas mengunggah ucapan anniversary di media sosialnya. Namun, keduanya ternyata memutuskan untuk berpisah tidak lama setelahnya.

2. Cut Syifa

Cut Syifa [Instagram]Cut Syifa [Instagram]

Rizky Nazar rupanya sudah pernah dikabarkan dekat dengan Syifa yang lain, yaitu Cut Syifa. Keduanya bertemu pada sinetron Anak Sekolahan.

Chemistry yang dimiliki Cut Syifa dan Rizky Nazar membuat keduanya disangka sebagai sepasang kekasih. Namun, sampai saat ini, keduanya tidak pernah menampik maupun membenarkan kabar tersebut.

3. Dinda Kirana

Dinda Kirana [Instagram/dindakirana.s]Dinda Kirana [Instagram/dindakirana.s]

Artis cantik lain yang pernah dikabarkan dekat dengan Rizky Nazar adalah Dinda Kirana. Seperti yang diketahui, keduanya pernah mencuri perhatian melalui sinetron religi Pesantren & Rock n’ Roll season 3 di tahun 2013.

Namun, Dinda Kirana mengklarifikasi bahwa keduanya hanya dekat sebagai rekan main sinetron saja.

4. Michelle Ziudith

Profil Michelle Ziudith (Instagram/@michelleziu)Profil Michelle Ziudith (Instagram/@michelleziu)

Saat masih aktif bermain FTV, Rizky Nazar pernah dikabarkan menjalin hubungan istimewa dengan lawan mainnya, Michelle Ziudith. Pasalnya, keduanya memang beberapa kali dipertemukan dalam film dan FTV.

Meski beberapa kali terlihat mengunggah foto berdua, Michelle Ziudith mengungkapkan bahwa itu hanyalah bagian promosi dan bersifat profesional.

5. Nadira Adnan

Aktris Nadira Adnan saat konferensi pers dan penayangan perdana film Gas Kuy yang dibintanginnya di Cinema Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (1/6/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]Aktris Nadira Adnan saat konferensi pers dan penayangan perdana film Gas Kuy yang dibintanginnya di Cinema Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (1/6/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Rizky Nazar dan Nadira Adnan dipertemukan dalam film Hangout  di tahun 2017 sebelum akhirnya keduanya dikabarkan dekat. Kabar tersebut semakin kuat saat Rizky Nazar memberi Nadira kejutan di hari ulang tahunnya.

Sayangnya, keduanya sama-sama menyebutkan bahwa hubungan yang terjalin hanya sebatas teman dekat. Itulah beberapa artis cantik yang diyakini menjadi mantan pacar Rizky Nazar.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #artis #cantik #diyakini #mantan #pacar #rizky #nazar #syifa #hadju #jadi #yang #terbaru

KOMENTAR