Menaksir Kekayaan Rocky Gerung, Getol Sindir-sindiran Cincin Berlian dengan Hotman Paris
Kolase Hotman Paris dan Rocky Gerung
15:51
25 April 2024

Menaksir Kekayaan Rocky Gerung, Getol Sindir-sindiran Cincin Berlian dengan Hotman Paris

Perkara sengketa Pilpres 2024 dan cincin berlian membuat pengacara Hotman Paris Hutapea tak henti menyindir akademisi Rocky Gerung.

Sebagai pengingat, awalnya Rocky menyindir cincin berlian Hotman lebih berkilau ketimbang isi otaknya. Sentilan itu sepertinya membuat Hotman luar biasa tersinggung sehingga kerap menyindir Rocky, bahkan sampai sekarang sidang MK sudah selesai.

Misalnya saja ketika Najwa Shihab menanyakan harga outfit Hotman, dan saat itu sang pengacara sempat menyebut Rocky iri dengan koleksi cincin berliannya.

“Yang ini aja Rp12 miliar, makanya Rocky Gerung cemburu. Yang ini Rp10 miliar. Yang ini 13 karat, yang ini kurang lebih 10 (karat). Dua ini sudah 22 (miliar Rupiah),” ungkap Hotman, dikutip dari Instagram-nya pada Kamis (25/4/2024).

Tak pelak, sosok Rocky menyita atensi banyak warganet, termasuk memunculkan pertanyaan kira-kira seberapa kaya sosok yang kerap mengkritik pemerintahan Presiden Jokowi tersebut.

Rocky Gerung saat menjadi saksi ahli untuk terdakwa Haris Azhar dan Fatia KontraS terkait sidang kasus 'Lord Luhut' di PN Jaktim. (tangkapan layar/ist)Rocky Gerung saat menjadi saksi ahli untuk terdakwa Haris Azhar dan Fatia KontraS terkait sidang kasus 'Lord Luhut' di PN Jaktim. (tangkapan layar/ist)

Kanal YouTube Rocky Gerung Official yang kerap dijadikan tempat untuknya mengkritik pemerintahan diduga menjadi salah satu sumber penghasilannya. Sebab bila dilihat di Social Blade, kanal YouTube tersebut bisa mendatangkan penghasilan sampai puluhan ribu Dollar Amerika Serikat setiap bulan.

Diperkirakan bahwa kanal YouTube yang berdiri sejak tahun 2019 itu meraup pendapatan antara USD 2.500-39.400. Jika dikonversikan, maka pendapatan bulanan Rocky dari kanal YouTube-nya diperkirakan ada di kisaran Rp40,42 juta sampai Rp636,98 juta.

Rocky juga dikabarkan menerima bayaran besar untuk tampil sebagai pembicara. Selain itu, Rocky juga berprofesi sebagai pengajar, bahkan pernah menjadi dosen pembimbing untuk Dian Sastro.

Tak heran bila Rocky sanggup memiliki rumah di kawasan Hambalang, Kabupaten Bogor, yang berkonsep dekat dengan alam. Properti yang berlokasi tidak jauh dari kediaman Prabowo Subianto itu disebut-sebut memiliki harga mahal, walau tak terungkap nilai pastinya.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #menaksir #kekayaan #rocky #gerung #getol #sindir #sindiran #cincin #berlian #dengan #hotman #paris

KOMENTAR