Fuji Akhirnya Kembali Bertemu Gala Sky: Keluarga Black Panther
Keluarga Fuji. (Instagram/@fujia_an)
07:10
24 April 2024

Fuji Akhirnya Kembali Bertemu Gala Sky: Keluarga Black Panther

Fujianti Utami Putri atau Fuji menunjukkan kebahagiannya setelah kembali bertemu dengan kedua orang tuanya dan Gala Sky.

Setelah berminggu-minggu terpisah hingga tak bisa merayakaan Lebaran bersama, mereka akhirnya kembali berkumpul di rumah.

Lewat postingan di akun Instagram pribadinya Minggu (23/4/2024), Fuji memperlihatkan potretnya bersama keluarga tercinta. Nampak, mantan kekasih Thariq Halilintar tersebut menujukkan ekspresi lucu saat duduk di dekat kedua orang tuanya Dewi Zuhriati dan Haji Faisal yang mendekap Gala Sky.

Dalam foto itu terlihat pula dua kakak laki-laki Fuji, Frans dan Fadly Faisal. Di hadapan mereka ada kue diduga untuk merayakan hari ulang tahun Haji Faisal.

Sebagai caption, Fuji menuliskan keterangan menggelitik. "Akhirnya keluarga black panther ngumpul lagi, ga gabut lagi," kata dia.

Dia menyebut black panther, karena Gala Sky tampak memakai kostum karakter superhero tersebut. Mereka pun membagikan foto absurd dengan pose di pinggir kolam hingga dikomentari netizen.

Keluarga Fuji. (Instagram/@fujia_an)Keluarga Fuji. (Instagram/@fujia_an)

"Kudu bangeet harus pose nongkrong di pingit kolaaam,, manut baeee apa kata fuji laah kata tg lain," kata warganet.

"Akhirnyaa kumpul lagi yaa gala makin ganteng aja," sahut lainnya.

"Aaa.. lucu banget keluarga ini.. bahagia selali yaa kalian," tulis warganet.

"Slide ke 3-4 the real duduk termenung," timpal yang lain.

Sebelumnya, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati berlibur ke Eropa di momen libur Lebaran. Keduanya mengajak Gala Sky, pantas bila Fuji dan kedua kakaknya tak bisa merayakan Lebaran bersama sang keponakan tercinta.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #fuji #akhirnya #kembali #bertemu #gala #keluarga #black #panther

KOMENTAR