Pendidikan Mentereng Beby Tsabina, Lulus dari Kampus Amerika Langsung Dilamar Anggota DPR RI
Beby Tsabina tunangan (Instagram/@bebytsabina)
13:34
22 April 2024

Pendidikan Mentereng Beby Tsabina, Lulus dari Kampus Amerika Langsung Dilamar Anggota DPR RI

Kebahagaiaan terpancar dari aktris Beby Tsabina yang baru saja bertunangan dengan sang kekasih, Rizki Aulia Rahman Natakusumah, pada Minggu (21/4).

Lewat unggahan terbaru di Instagram, Beby terlihat melemparkan senyum manisnya kepada sang calon suami sambil memamerkan cincin pertunangannya.

Kabar pertunaangan Beby Tsabina dan Rizki pun cukup mengejutkan publik. Pasalnya mereka jarang mengunggah kemesraan di publik.

Telebih sosok Rizki Aulia Rahman Natakusumah memiliki profesi dan berasal dari keluarga yang tak sembarangan. Ia merupakan Anggota DPRI RI dan putra dari Bupati Pandeglang. Selain itu, Rizki juga merupakan lulusan S1 dan S2 dari Universitas Nottingham, Inggris.

Beby Tsabina lamaran. (Instagram/bebytsabina)Beby Tsabina lamaran. (Instagram/bebytsabina)

Dengan latar belakang keluarga dan pendidikannya, tak heran tunangan Beby Tsabina langsung mencuri perhatian netizen.

Kendati demikian, sang aktris juga memiliki riwayat pendidikan yang tak kalah mentereng lho.

Lahir pada 27 Oktober 2002, Beby Tsabina yang awalnya bersekolah SMP Negeri 1 Banda Aceh meneruskan pendidikan tingkat SMA dengan homeschooling. Ia memilih homecshooling agar bisa sembari berkarier di dunia hiburan.

Setelah lulus, Beby Tsabina kemudian melanjutkan kuliah di Jakarta International College dengan mengambil jurusan Manajemen.

Dari sini Beby Tsabina rupanya bertekad melanjutkan studinya di luar negeri. Wanita berusia 21 tahun ini memutuskan untuk melanjutkan kuliah di Universitas Western Michigan.

Pada Mei 2023 lalu, Beby Tsabina berhasil merampungkan pendidikannya di sana dengan hasil gemilang. Pasalnya, ia mendapat gelar Bachelor of Business Administration dengan predikat summa cum laude, atau kehormatan tertinggi dengan meraih IPK 3,99.

"3 years in Jakarta International College and 1 last year in Western Michigan University. 4 years flew by (4 tahun berlalu), mulai dari di Jakarta memulai kuliah dengan sistem online dikarenakan pandemi sampai akhirnya bisa merasakan langsung university experience (pengalaman universitas) di US," tulisnya pada unggahan Instagram.

Tak lama setelah merampungkan kuliahnya di Amerika, aktris muda ini memutuskan menerima lamaran Rizki Aulia Rahman Natakusumah.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #pendidikan #mentereng #beby #tsabina #lulus #dari #kampus #amerika #langsung #dilamar #anggota

KOMENTAR