Segini Harga Parfum yang Dipakai Ganjar Pranowo, Masih Merakyat buat Kaum Bergaji UMR?
Capres Ganjar Pranowo. [DOK Tim Media Ganjar-Mahfud]
20:26
19 April 2024

Segini Harga Parfum yang Dipakai Ganjar Pranowo, Masih Merakyat buat Kaum Bergaji UMR?

Publik mendadak penasaran dengan parfum yang dipakai oleh Ganjar Pranowo. Hal ini bermula dari adanya netizen yang membuat cuitan soal wanginya suami Siti Atikoh tersebut ketika ditemui secara langsung.

"Lagi naik eskalator terus bergumam dalam hati, 'Waduh ini bapak-bapak depan gue wangi banget, mana cakep', tahunya Pak Ganjar," tulis akun X @/ustadchen dikutip Jumat (19/4/2024).

Netizen tersebut juga mengatakan apabila aroma parfum Ganjar Pranowo tersebut sudah bisa tercium dari jarak jauh. Ia turut pula mendeskripsikan bagaimana wangi parfum yang dipakai oleh ayah Alam Ganjar tersebut.

"Wanginya yang dari kejauhan udah kecium, strong tapi enggak nyegrak. Soft di hidung tapi kecium banget. Sedikit ke-musky. Sweet-sweet woodsy gitu," terang netizen tersebut.

Ganjar Pranowo akhirnya silaturahmi ke Megawati. (Suara.com/Bagas)Ganjar Pranowo akhirnya silaturahmi ke Megawati. (Suara.com/Bagas)

Usai perbincangan mengenai parfum Ganjar Pranowo ini ramai, kini telah diketahui apa wewangian yang dipakai oleh mantan gubernur Jawa Tengah tersebut. Melalui akun X-nya, Alam Ganjar membeberkan apa parfum sang ayah.

Rupanya, Ganjar Pranowo menggunakan produk parfum lokal asal Surakarta bernama Unsual Nothing. Melansir dari Tokopedia, Unsual Nothing menjual beraneka macam parfum dengan harga yang cukup variatif.

Parfum paling murah dibanderol dengan harga Rp50 ribu. Namun, ada pula yang berharga Rp79 ribu, Rp89 ribu, Rp129 ribu, Rp159 ribu, Rp249 ribu, Rp298 ribu, Rp305 ribu, Rp310 ribu, Rp349 ribu, hingga Rp379 ribu.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #segini #harga #parfum #yang #dipakai #ganjar #pranowo #masih #merakyat #buat #kaum #bergaji

KOMENTAR