Profil Meli Joker, Selebgram Yang Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram
Profil Meli Joker, Selebgram Yang Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram (instagram.com/melijoker222)
15:56
18 April 2024

Profil Meli Joker, Selebgram Yang Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram

Kabar mengejutkan datang dari selebgram Fitri Meliana atau Meli Joker. Meli ditemukan tewas bunuh diri saat dirinya sedang melakukan live di Instagramnya @melijoker222 pada Minggu (14/04/2024) lalu.

Dalam tayangan live tersebut, Meli diketahui menggantung dirinya di kamar mandi rumahnya sepulang dari rumah sang kekasih. Diduga, Meli mengalami depresi dan sempat cekcok dengan sang kekasih sebelum akhirnya memutuskan untuk bunuh diri.

Sang kakak pun menemukan Meli sudah tak bernyawa dan melaporkan hal ini ke pihak kepolisian.

Kasus bunuh diri ini pun kini ditangani oleh Polres Kebayoran Lama Jakarta Selatan untuk diselidiki motif dari bunuh diri yang dilakukan Meli hingga merenggut nyawanya ini. Lalu, siapa sosok Meli Joker sebenarnya? Simak inilah selengkapnya.

Profil Meli Joker

Nama Meli Joker mulai dikenal publik sejak tahun 2022. Meli diketahui kerap menjadi model fashion dewasa dan juga mengunggah hasil karya lukis dan menggambarnya di Instagram. Wanita yang suka dengan tato ini juga kerap terlibat dalam berbagai proyek seni di Bali pada tahun 2023 lalu.

Selain melukis, Meli pun kerap menuangkan keluh kesahnya soal kehidupannya yang kelam di Instagramnya lewat tulisan-tulisan puitis. Meli pun sempat bercerita bahwa ia memiliki masa kecil yang cukup memprihatinkan lantaran ia kerap menerima kekerasan verbal, non verbal, hingga kekerasan seksual dari orang di sekitarnya.

Sebagai seorang seniman, Meli pun juga sering terlibat dalam proyek relawan seni dan bakti sosial dengan memperkenalkan seni seni kepada anak-anak dan masyarakat sekitar Bali. Berbagai karyanya pun terpampang indah di Instagramnya.

Bahkan, Meli pernah berhasil menjual lukisannya senilai Rp 1 juta dan mendonasikan uang tersebut untuk anak-anak di sekitaran Bali.

Meli pun juga sering mengunggah konten konten lelucon soal percintaan di Instagramnya. Namun, kehidupan Meli seolah berubah ketika ia diketahui mengalami depresi berkepanjangan. Ia pun sempat terlibat cekcok dengan sang kekasih pada Sabtu (13/04/2024) dan memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri pada Minggu (14/04/2024) di kamar mandi rumahnya.

Sebelum bunuh diri, Meli diketahui sempat marah dengan sang kakak, G dan melempar tasnya ke dalam kamar. Naas, Meli pun akhirnya memutuskan gantung diri dan jasadnya baru ditemukan sang kakak sesaat setelah dirinya meregang nyawa.

Catatan Redaksi : Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di puskesmas atau rumah sakit terdekat.Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email [email protected] dan telepon 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan 24 jam.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #profil #meli #joker #selebgram #yang #tewas #bunuh #diri #sambil #live #instagram

KOMENTAR