Daftar Urutan 12 Zodiak yang Terkenal Paling Jahat dan Berbahaya, Nomor Berapa Anda?
ILUSTRASI: Zodiak paling jahat. (Pexels)
03:50
18 April 2024

Daftar Urutan 12 Zodiak yang Terkenal Paling Jahat dan Berbahaya, Nomor Berapa Anda?

– Kepribadian seseorang mengungkapkan banyak hal tentang mereka, sehingga para astrolog menentukan kepribadian mereka berdasarkan 12 zodiak. Setiap zodiak itu sendiri memiliki ciri khas maupun karakteristiknya masing-masing, terutama jika berbicara mengenai kepribadiannya.

Ada zodiak yang terkenal sabar, pemaaf, hingga pendendam. Mereka yang memiliki sifat jahat tidak akan segan untuk melakukan hal berbahaya yang dapat berujung pada tindakan kriminal.

Melansir dari The Times of India, Rabu (17/4), berikut adalah urutan dari 12 zodiak yang paling jahat hingga yang sedikit berbahaya.

1. Scorpio

Kalajengking pada Scorpio melambangkan makhluk berbisa yang tidak segan-segan menyengat seseorang jika ingin melakukannya. Itu mengartikan bahwa mereka sangat jahat dan licik. Mereka dapat membuat rencana paling rumit untuk menghancurkan seseorang dengan sembunyi-sembunyi.

2. Leo

Leo akan melakukan apa pun untuk mendapatkan perhatian yang mereka inginkan. Pikiran jahat mereka bisa memikirkan beberapa cara untuk bermain kotor dan melemparkan lawannya ke dalam lumpur, dengan cara yang sangat merusak. Leo tidak akan kehilangan kesempatan untuk menjadi terkenal, meskipun itu berarti mereka harus membunuh seseorang.

3. Virgo

Virgo menggunakan analisis kritis mereka ketika harus mengembangkan rencana jahat untuk menjatuhkan orang lain. Mereka bermuka dua. Virgo akan membuat seseorang percaya bahwa mereka benar-benar manis dan baik, padahal mereka berencana untuk menjatuhkan seseorang itu.

4. Aries

Aries memiliki kepribadian yang berapi-api. Mereka secara alami sangat defensif jika seseorang berbicara menentang mereka dan tidak membiarkan siapa pun menginjak-injak mereka. Aries benci jika posisinya yang menjadi pusat perhatian dicuri oleh seseorang. Mereka akan menyusun rencana yang paling sempurna untuk menjebak lawannya.

5. Taurus

Taurus terlahir keras kepala dan tidak pengertian. Mereka tidak bisa dianggap enteng. Mereka adalah dalang kriminal hebat yang tidak takut mencoba taktik paling berbahaya yang tidak hanya merugikan lawan bicaranya, tetapi juga sesama Taurus.

6. Capricorn

Mereka dingin, kejam, dan sangat perhitungan. Capricorn akan langsung tahu jika ada sesuatu yang salah atau jika mereka dalam bahaya. Mereka belum tentu menyerang lebih dahulu, tapi jika masalahnya terlalu serius, Capricorn akan menghapuskan keberadaan orang tersebut dari dunia.

7. Aquarius

Mereka tenang, santai, dan kreatif, tetapi jika marah, sisi jahat Aquarius akan sangat mengancam. Keadaan pikiran mereka yang cemas dapat mengembangkan rencana yang paling jahat, yang diperburuk dengan pikiran mereka yang kreatif. Aquarius tidak akan beristirahat sampai mereka membalas dendam.

8. Gemini

Gemini adalah orang yang suka bersenang-senang dan lebih suka berada di dekat orang lain. Kehidupan sosial mereka berkilau, bahkan mereka tidak berpikir untuk menyakiti seseorang. Namun, jika ada yang mencoba menyakiti mereka, Gemini tidak akan keberatan memainkan permainan jahat untuk memberi mereka pelajaran.

9. Cancer

Cancer adalah orang yang sensitif, penyayang, dan cinta perdamaian. Merekalah yang akan membujuk seseorang untuk membuat rencana jahat karena itu bukan keahlian mereka. Namun, jika mereka dihadapkan pada situasi yang sulit, mereka akan memilih untuk melawan dengan rencana berbahaya yang tidak dapat diduga oleh siapapun.

10. Sagitarius

Sagitarius adalah pribadi yang ceria dan penuh kebahagiaan. Semua orang senang berada di dekat Sagitarius karena mereka adalah salah satu orang terbaik untuk bersantai. Namun, mereka juga bisa mendominasi, yang berarti memiliki perilaku yang sedikit jahat.

11. Pisces

Pisces berusaha menghindari semua hal negatif dari kehidupan mereka. Mereka percaya pada kedamaian spiritual dan sama sekali tidak memilih untuk menyusun rencana yang jahat. Pisces mungkin adalah zodiak paling baik yang bisa ditemui. Namun, mereka juga tidak akan segan untuk bersikap kasar jika ada yang menyakiti perasaan mereka.

12. Libra

Libra mengikuti aturan keseimbangan dalam semua aspek kehidupan. Jadi, seseorang tidak akan menganggap Libra berbahaya atau jahat. Mereka akan memaafkan orang lain jika melakukan kesalahan. Namun, pada satu titik, jika segala sesuatunya tidak pada tempatnya, Libra akan menjatuhkan mereka secara emosional. Mereka akan tampak tenang, tetapi begitu kata-kata keluar dari mulut mereka, itu akan membuat takut seseorang seumur hidup.

Editor: Edy Pramana

Tag:  #daftar #urutan #zodiak #yang #terkenal #paling #jahat #berbahaya #nomor #berapa #anda

KOMENTAR