Syifa Adik Ayu Ting Ting Ternyata Seorang CEO, Taksiran Gajinya Gak Main-Main
Ayu Ting Ting dan sang adik, Syifa. (Instagram/syifaasyifaaa)
17:34
14 April 2024

Syifa Adik Ayu Ting Ting Ternyata Seorang CEO, Taksiran Gajinya Gak Main-Main

Sosok adik Ayu Ting Ting, Syifa, mungkin tidak asing bagi banyak orang. Maklum saja, pemilik nama Assyifa Nuraini itu memang cukup eksis di media sosial meski tak mengikuti jejak Ayu Ting Ting terjun ke dunia hiburan.

Fakta-fakta tentang Syifa pun banyak beredar di internet. Salah satu yang mungkin belum banyak diketahui publik adalah fakta bahwa Syifa sekarang menjabat sebagai CEO (Chief Executive Officer) bisnis skincare.

Informasi ini terungkap lewat video di kanal YouTube Qiss You TV milik keluarga Ayu Ting Ting. Video yang tayang pada September 2023 lalu itu menunjukkan momen Syifa menghadiri acara hari jadi bisnis skincare miliknya.

Bisnis yang dipimpin oleh Syifa adalah skincare merek Hwasahan ID. Dilihat dari berbagai sumber, bisnis skincare ini dirilis sejak tahun 2022.

Potret pesta ultah Syifa adik Ayu Ting Ting (Instagram/@ayutingting92)Syifa adik Ayu Ting Ting (Instagram/@ayutingting92)

"Kita akan mendengarkan sepatah dua patah dari CEO Hwasahan, please welcome, tepuk tangan yang paling meriah untuk Kak Syifa," kata pemandu acara meminta Syifa maju ke depan, dikutip dari YouTube pada Minggu (14/4/2024).

Mendengarkan panggilan tersebut, Syifa yang duduk di sebelah Ayu Ting Ting langsung maju ke depan panggung. Sebagai CEO, Syifa pun menyampaikan beberapa hal, termasuk ucapan terima kasih dan harapan terbaik untuk bisnisnya.

"Assalamu'alaikum semuanya. Ya Allah, ini saya enggak tahu kenapa tiba-tiba saya disuruh ngomong di sini," tutur Syifa yang tampil rapi dalam balutan busana serba hitam dan putih.

"Saya ucapkan terima kasih banyak untuk customer setianya Hwasahan, untuk mitra-mitra Hwasahan. Doain semoga Hwasahan sukses, Hwasahan bisa maju terus, dan Hwasahan bisa besar nantinya," imbuhnya.

CEO sendiri bukan jabatan yang enteng dalam sebuah perusahaan. Pemegang posisi ini bertanggung jawab untuk mengatur manajemen keuangan, penciptaan visi dan misi perusahaan, hingga pengelolaan tim. Tak heran jika gaji CEO besar.

Melansir berbagai sumber, gaji CEO sebulan menyentuh angka ratusan juta. Ada yang menyebut taksiran gaji seorang CEO berkisar antara Rp130 juta hingga Rp250 juta per bulan.

Jika mempertimbangkan keterangan tersebut, gaji Syifa sebagai CEO bisa saja tembus ratusan juta per bulan. Namun perlu diingat bahwa gaji CEO juga tergantung skala perusahaan yang dipimpinnya. Bagaimana pendapatmu?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #syifa #adik #ting #ting #ternyata #seorang #taksiran #gajinya #main #main

KOMENTAR