Umrah Bareng Keluarga Besar, Penampilan Polos Aurel Hermansyah Jadi Omongan
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Umrah (instagram/@attahalilintar)
15:30
6 April 2024

Umrah Bareng Keluarga Besar, Penampilan Polos Aurel Hermansyah Jadi Omongan

Penampilan Aurel Hermansyah ketika sedang berada di Tanah Suci menyita perhatian publik. Banyak yang memuji penampilan istri Atta Halilintar tersebut lantaran terlihat tak memakai riasan di wajah.

Melansir dari unggahan akun TikTok @/dempiw0 pada Sabtu (6/4/2024), tampak beberapa potongan momen ketika Aurel Hermansyah dan keluarga besarnya sedang berada di Tanah Suci untuk umrah.

Anak Anang Hermansyah itu terlihat begitu menawan mengenakan gamis dan hijab berwarna putih, sama seperti keluarga besar lainnya yang juga ikut berumrah. Ia juga tampak tak memakai riasan.

Penampilan ibu dua anak ini sontak saja menyita perhatian publik. Banyak yang memuji kecantikan Aurel Hermansyah ketika berada di Tanah Suci.

Netizen menyebut jika istri Atta Halilintar ini jauh terlihat cantik dengan wajah polosan daripada ketika menggunakan make up tebal.

"Cantik banget, natural. Kenapa enggak tiap hari sih penampilan mukanya kayak gini," puji netizen.

"Cantik banget Aurel masyaAllah. Wajahnya polos banget kayak masih anak-anak. Bibirnya tipis tanpa lipstik, pipinya cabi, matanya indah banget," timpal netizen.

"Tanpa make up cakep banget Aurel. Bercahaya wajahnya," imbuh netizen.

"Suer cantik luar biasa tanpa make up, berasa babyface," tambah netizen.

"Aurel itu suka make up bold dan pakai teknik make up, makanya banyak yang ngira oplas, padahal polosan gini cantik masyaAllah," komentar netizen lain.

"Bagusan kayak gitu Aurel. Lagian wajah dia putih bersih, enggak pakai make up juga bagus," timpal yang lainnya lagi.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #umrah #bareng #keluarga #besar #penampilan #polos #aurel #hermansyah #jadi #omongan

KOMENTAR