Hampers Lebaran Fuji dan Aaliyah Massaid, Isinya Beda Jauh?
Kolase potret Fuji dan Aaliyah Massaid. (Instagram)
15:21
6 April 2024

Hampers Lebaran Fuji dan Aaliyah Massaid, Isinya Beda Jauh?

Fuji dan Aaliyah Massaid juga bagi-bagi hampers menjelang Hari Raya Idul Fitri. Untuk bingkisan Lebaran ternyata keduanya memiliki pilihan berbeda.

Saling kirim hampers bak menjadi tradisi saat menyambut Hari Raya Idul Fitri. Banyak selebritis dan figur publik yang memamerkan kiriman hampers yang diterima.

Fuji yang dikenal sebagai selebgram juga mengirimkan hampers untuk orang-orang terkasihnya. Begitu juga dengan Aaliyah Massaid.

Hanya saja isi hampers wanita yang kini jadi mantan dan pacar Thariq Halilintar ini berbeda. Meski sama-sama makanan, wujud bingkisan yang dikirim keduanya berbeda jauh.

Sering dibanding-bandingkan, berikut beda hampers Lebaran Fuji dan Aaliyah Massaid.

Fuji

Hampers Lebaran Fuji. (Instagram)Hampers Lebaran Fuji. (Instagram)

Fujianti Utami Putri mengirimkan hampers kepada sesama selebgram, artis dan orang terdekatnya. Menariknya, isi hampers Lebaran Fuji adalah produk dari usaha kulinernya.

Diketahui, Fuji dan keluarga memiliki usaha kuliner benama Mama Fuji. Usaha itu menyediakan berbagai produk makanan dan camilan.

Salah satu artis yang mendapat hampers dari Fuji adalah Celine Evangelista. Celine membongkar hampers berbentuk kotak dari Fuji lewat Instagram. Dalam kotak itu terisi tiga jenis makanan yakni rendang, baso aci dan kue bawang.

Aaliyah Massaid

Hampers Lebaran Aaliyah Massaid. (Instagram)Hampers Lebaran Aaliyah Massaid. (Instagram)

Sementara itu, Aaliyah Massaid juga mengirimkan hampers makanan menjelang Lebaran. Beda dengan Fuji, isi hampers Aaliyah adalah donat kentang, kopi dan kotak yang diduga berisi kue.

Isi hamper Lebaran Aaliyah Massaid terlihat lewat postingan @/fachrulhadid. Rupanya kekasih Thariw Halilintar memesan hampers dari sebuah kedai.

Itulah beda isi hampers Fuji dan Aaliyah Massaid.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #hampers #lebaran #fuji #aaliyah #massaid #isinya #beda #jauh

KOMENTAR