Vadel Badjideh Kuliah di Mana? Bantah Dibiayai Lolly Anak Nikita Mirzani
TikToker Vadel Badjideh (Instagram/vadelbadjideh)
11:06
4 April 2024

Vadel Badjideh Kuliah di Mana? Bantah Dibiayai Lolly Anak Nikita Mirzani

Vadel Badjideh menjadi bahasan usai berpacaran dengan anak Nikita Mirzani, Lolly. Nama Vadel disebut sebut di tengah konflik ibu dan anak tersebut.

Kisah cinta Vadel dan Lolly bermula putri Nikita Mirzani itu sekolah di Inggris. Namun belum lama ini. Lolly pulang ke Indonesia dan kerap menghabiskan waktu bersama Vadel dan keluarga.

Semenjak berpacaran dengan Lolly, Vadel Badjideh kerap mendapat komentar miring. Salah satunya, dia disebut memanfaatkan uang Lolly. Terlebih sempat beredar postingan yang menyebut Lolly memakai uang endorse untuk biaya kuliah Vadel Badjideh.

Dalam podcast Denny Sumargo, Vadel Badjideh buka suara. Ia membantah tudingan yang menyebut dirinya dibiayai oleh Lolly.

"Gini aja, gue kuliah dari umur 19 tahun. Gue sama Lolly pacaran pas lagi 19 tahun. Terus Lolly balik ke sini, dibilang bayarin uang kuliah. Kapan? Sementara gue udah kuliah dari awal sebelum pacaran sama Lolly," kata Vadel Badjideh.

Laki-laki keturunan Arab itu tak terima karena pengorbanan orangtuanya untuk dirinya kuliah seperti tak terlihat gegara tudingan yang muncul.

"Jadi uang nyokap bokap nggak dilihat. Jadi keringat bokap nyokap gue, ngapain kan," sambungnya.

Pertemuan Lolly dan Vadel Badjideh (instagram)Pertemuan Lolly dan Vadel Badjideh (instagram)

Bantah dibiayai Lolly, Vadel Badjideh kuliah di Mana?

Vadel Badjideh terbilang sosok yang jarang mengumbar pendidikannya. Di media sosial, Vadel Badjideh lebih sering membagikan konten menari bersama sang kakak, Bintang.

Keduanya diketahui merupakan seleb TikTok dan dancer hip hop. Vadel dan kakaknya membentuk grup dance VLADD dan keduanya sempat mengikuti ajang pencarian bakat Indonesia's Got Talent pada 2022. .

Sementara itu, informasi pendidikan Vadel Badjideh tak terekpos, sehingga tak diketahui di mana Vadel menempuh pendidikan perguruan tinggi.

Jejak pendidikannya yang terumbar yakni di bangku SMA. Diketahui, Vadel Badjideh pernah menempuh pendidikan di SMA Negeri 86 Jakarta.

Pacar Lolly tersebut sempat mengikuti ajang Bintang SMA 2020 yang digelar oleh Pocari Sweat. Vadel bersaing dengan siswa SMA dari sekolah lainnya dan masuk 50 besar.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #vadel #badjideh #kuliah #mana #bantah #dibiayai #lolly #anak #nikita #mirzani

KOMENTAR