Inspirasi Outfit Lebaran Lebih Fashionable Dengan Sarung, Intip Yuk!
Inspirasi Outfit Lebaran Lebih Fashionable Dengan Sarung. (Dok. Istimewa)
10:37
3 April 2024

Inspirasi Outfit Lebaran Lebih Fashionable Dengan Sarung, Intip Yuk!

Mendekati Hari Raya Idul Fitri, saat yang tepat untuk memilih outfit terbaikmu. Lebaran adalah waktu perayaan setelah bulan suci Ramadan, dan sarung merupakan bagian tak terpisahkan dari busana Lebaran umat Muslim.

Sarung dapat dikreasikan dengan berbagai outfit untuk Hari Raya. Sarung BHS menawarkan beragam pilihan berkualitas dan trendi. Sarung BHS, yang telah ada sejak tahun 1953, terus berinovasi dengan berbagai produk unggulan seperti Cosmos dan Masterpiece.

Mereka juga menyediakan berbagai produk busana Muslim lainnya, seperti Songkok, Baju Koko, Baju Jacquard, dan Batik. Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, produsen sarung ini  menawarkan inspirasi outfit Lebaran yang trendi dengan berbagai penawaran menarik dalam kampanye Shopee Big Ramadan Sale.

Inspirasi Outfit Lebaran Lebih Fashionable Dengan Sarung. (Dok. Istimewa)Inspirasi Outfit Lebaran Lebih Fashionable Dengan Sarung. (Dok. Istimewa)

"Memilih outfit Lebaran yang tepat tentu akan menambah rasa kebahagiaan dalam menyambut momen spesial yang dinantikan. Saat ini, tren fashion yang terus berkembang juga menghadirkan padu padan outfit islami, seperti sarung, baju koko, peci, dan banyak lainnya dengan ragam gaya fesyen modern," ujar Director Business Partnership Shopee Indonesia, Daniel Minardi, dalam keterangannya baru-baru ini. 

Berikut adalah beberapa tips mix & match outfit Lebaran dengan sarung:

Eksplorasi Warna dan Motif Sarung:

Bermain dengan warna dan motif sarung bisa menciptakan tampilan menarik. Cobalah padukan sarung dengan pakaian lain yang memiliki warna netral untuk menciptakan keseimbangan. Misalnya, Sarung BHS Classic Gold Motif Biru Abu dapat menjadi pilihan yang cocok.

Kreatif dengan Bentuk Sarung

Selain warna dan motif, eksperimen dengan bentuk sarungmu. Gunakan sebagai obi belt atau syal untuk memberikan sentuhan unik pada penampilanmu.

Padukan dengan Jas, Baju Koko, dan Peci

Inspirasi Outfit Lebaran Lebih Fashionable Dengan Sarung. (Dok. Istimewa)Inspirasi Outfit Lebaran Lebih Fashionable Dengan Sarung. (Dok. Istimewa)

Untuk tampilan formal, padukan sarungmu dengan jas, baju koko, dan peci. Pilihlah warna dan motif yang cocok agar penampilanmu serasi.

Gabungkan dengan Baju Batik

Tambahkan sentuhan elegan dengan memadukan sarungmu dengan baju batik modern dari Sarung BHS. Pilihlah motif dan warna yang sesuai untuk menciptakan harmoni dalam penampilanmu.

Bagaimana, sudah lengkap inspirasi outfit Lebarannya? Jangan ragu untuk lebih kreatif berkreasi dan mencoba berbagai kombinasi yang berbeda agar penampilanmu di Hari Raya Idul Fitri semakin memukau.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #inspirasi #outfit #lebaran #lebih #fashionable #dengan #sarung #intip

KOMENTAR