Bukber Bareng Geng Cendol, Penampilan Nagita Slavina Digunjing Salah Kostum
Nagita Slavina saat ditemui dalam jumpa pers produk kolaborasinya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2024) [Suara.com/Tiara Rosana].
20:06
2 April 2024

Bukber Bareng Geng Cendol, Penampilan Nagita Slavina Digunjing Salah Kostum

Geng Cendol yang beranggotakan Aurel Hermansyah, Nagita Slavina, Ashanty, Paula Verhoeven, Ayu Dewi, Shireen Sungkar, Olla Ramlan, dan beberapa artis lain belum lama ini menggelar acara buka bersama atau bukber.

Potongan acara bukber tersebut salah satunya dapat dilihat melalui unggahan Instagram @/aurelie.hermansyah. Istri Atta Halilintar itu mengunggah video yang memperlihatkan outif dari setiap anggota geng arisan artis tersebut.

"Cendols love banyak-banyak," tulis Aurel Hermansyah dikutip Suara.com, Selasa (2/4/2024).

Di awal video tersebut terlihat Aurel Hermansyah yang mengenakan dress putih yang dipadu pashmina cokelat. Lalu, tampak Paula Verhoeven yang memakai atasan dan bawahan hitam yang dipadu dengan outer dan pashmina berwarna senada.

Terlihat pula bagaimana penampilan cantik Ashanty hingga Nagita Slavina yang kala itu tampak tak mengenakan hijab, serta beberapa anggota Geng Cendol lain yang tak kalah berpenampilan memukau.

Ketika melihat video unggahan Instagram istri Atta Halilintar ini, banyak warganet yang salah fokus dengan penampilan Nagita Slavina. Diketahui, istri Raffi Ahmad itu mengenakan tank tops putih yang dipadu dengan outer panjang dan celana jin.

Tak sedikit warganet yang menilai jika ibu Rafathar Malik Ahmad itu salah fokus saat menghadiri acara bukber. Pasalnya, penampilannya cukup kontras dengan anggota Geng Cendol lainnya yang kebanyakan pakai dress ataupun gamis.

"Nagita salah pakai baju kayaknya kali ini," komentar warganet.

"Cuma Gigi yang enggak nyambung bajunya," timpal warganet.

"Semua pakai baju sopan. Gigi aja yang bajunya kebuka," imbuh warganet.

"Ada yang salah kostum. Nagita oh Nagita, sekelas sultan tapi bajunya," tambah warganet.

"Nagita ini sesekali pakai baju muslim gitu lho biar cantik. Kan bukber Ramadhan ya temanya, coba pakai baju muslim," kata warganet lain.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #bukber #bareng #geng #cendol #penampilan #nagita #slavina #digunjing #salah #kostum

KOMENTAR