Kini Terjerat Korupsi, Helena Lim Pernah Sesumbar Habis Rp100 Juta Cuma buat Beli Piring
Helena Lim [Instagram]
18:42
2 April 2024

Kini Terjerat Korupsi, Helena Lim Pernah Sesumbar Habis Rp100 Juta Cuma buat Beli Piring

Helena Lim menjadi tersangka kasus dugaan korupsi timah. Sosok yang dikenal sebagai crazy rich PIK itu diduga bersekongkol dengan belasan tersangka lain dan mengakibatkan negara merugi hingga Rp271 triliun.

Kasus ini membuat pernyataan Helena Lim di masa lalu kembali menjadi perbincangan. Salah satunya ucapan Helena Lim dalam video lawas yang tayang beberapa tahun silam.

Kekinian, video Helena Lim ini kembali dibagikan ulang ke TikTok oleh akun ummi_nabila76___________. Dalam video tersebut, Helena Lim nampak menjelaskan berbagai furnitur di rumah mewahnya.

Helena Lim mengatakan bahwa semua furnitur di rumahnya berasal dari merek Da Vinci. Ini merupakan jaringan toko mebel mewah berbasis di Singapura.

Helena Lim kenakan rompi merah jambu [Dok. Kejagung]Helena Lim kenakan rompi merah jambu [Dok. Kejagung]

"Semuanya saya beli di Da Vinci. Ini Da Vinci semua yang orderan, yang desainin, interiornya, furniturnya, semuanya dari Da Vinci," kata Helena Lim menjelaskan perabotan di rumahnya, dikutip pada Selasa (2/4/2024).

Helena Lim kemudian beralih menjelaskan soal perabotan lain di rumahnya, termasuk piring. Ternyata pengusaha sekaligus penyanyi cantik ini pernah menghabiskan Rp100 juta lebih cuma untuk belanja piring.

"Saya beli piring-piring aja semuanya sekitar Rp100 juta lebih," tutur Helena Lim.

Sorot kamera sempat mengarah ke tumpukan piring di meja mewah Helena Lim. Ternyata piring-piring tersebut berasal dari rumah mode ternama dunia, Hermes. Tak heran jika harganya mencapai ratusan juta.

Sekarang semua kemewahan di rumah tersebut tak bisa lagi dirasakan oleh Helena Lim. Sebab, ia sedang ditahan di Rutan Salemba usai terjerat kasus dugaan korupsi tata niaga timah yang merugikan negara ratusan triliun Rupiah.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #kini #terjerat #korupsi #helena #pernah #sesumbar #habis #rp100 #juta #cuma #buat #beli #piring

KOMENTAR