Bikin Lecet sampai Harus Nyeker, Aaliyah Massaid Ternyata Kenakan Sepatu Rp22 Juta
Aaliyah Massaid. (Instagram)
16:06
2 April 2024

Bikin Lecet sampai Harus Nyeker, Aaliyah Massaid Ternyata Kenakan Sepatu Rp22 Juta

Semenjak diketahui memiliki hubungan asmara dengan Thariq Halilintar, segala hal mengenai Aaliyah Massaid kerap disorot. Salah satunya soal penampilan.

Diketahui Aaliyah Massaid memiliki penampilan yang modis dan elegan. Barang yang dikenakannya pun sering kali berasal dari merek ternama dengan harga tinggi.

Namun memakai barang bermerek, bukan berarti membuat Aaliyah Massaid bebas dari drama kaki lecet.

Hal itu terlihat baru-baru ini, saat ia tengah menghabiskan waktu bersama Thariq Halilintar di sebuah mall. Aaliyah yang tampil feminin diketahui baru saja mengikuti sebuah acara menjual barang-barang preloved bersama rekan-rekan artis lain.

Terlihat dari video yang diunggah ulang akun TikTok @queenalexaishere, Aaliyah tampil anggun dengan dress lengan panjang warna putih dan loafers cokelat.

Tapi rupanya, sepatu loafers yang dikenakannya membuat kaki Aaliyah lecet, terlebih ia tidak memakai kaus kaki.

Melihat kondisi sang kekasih yang kakinya lecet, Thariq lantas berinisiatif untuk melepas sepatunya agar Aaliyah tak merasa malu harus nyeker sendirian di mall.

Karena aksi Thariq, Aaliyah pun akhirnya mau melepas loafersnya. Keduanya pun kemudian nyeker sembari menenteng alas kaki masing-masing.

Diketahui sepatu loafers yang digunakan Aaliyah Massaid saat itu berasal dari merek Chanel dengan seri Woman's Logo Loafers Patent. Diungkap akun Instagram @ootd.aaliyahmassaid, loafers warna cokelat itu sepasangnya dibanderol Rp22,7 juta.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #bikin #lecet #sampai #harus #nyeker #aaliyah #massaid #ternyata #kenakan #sepatu #rp22 #juta

KOMENTAR