Beda Jauh Pendidikan Sandra Dewi vs Olivia Allan, Denny Sumargo Disebut Terselamatkan Walau Ditinggal Nikah
kolase foto Sandra Dewi dengan Olivia Allan (Instagram/@sandradewi88/@oliciasumargo)
14:41
2 April 2024

Beda Jauh Pendidikan Sandra Dewi vs Olivia Allan, Denny Sumargo Disebut Terselamatkan Walau Ditinggal Nikah

Kasus korupsi timah yang menyeret Harvey Moeis membuat cerita Denny Sumargo yang mengaku ditinggal menikah oleh Sandra Dewi kembali menjadi viral.

Seperti dilihat di akun TikTok @must4ndmust, Densu tampak menceritakan seluk-beluk pemilihan rumahnya kepada Andre Taulany. Densu ternyata membeli rumah di tempatnya sekarang karena ingin dekat dengan Sandra.

“Di sini itu gue belinya pas guenya jalan sama Sandra Dewi. Jadi kalau nggak salah 2008, gue waktu itu kenal Sandra, terus pernah nganter Sandra ke daerah sini, dia beli rumah di dekat sini,” ujar Densu, dikutip pada Selasa (2/42024).

Denny Sumargo. [Intens Investigasi]Denny Sumargo. [Intens Investigasi]


Sayangnya upaya Densu malah tidak berbuah manis, sebab Sandra malah menikah dengan Harvey setelah dirinya pindah ke rumah tersebut. “Tujuan gue invest waktu itu buat dekat sama Sandra Dewi. Terus habis itu pas, pas gue beli, dia nikah sama orang lain,” tuturnya.

Namun bagi warganet, kejadian menyedihkan ini malah menyelamatkan Densu. Pasalnya kini Sandra harus menghadapi ujian besar hingga dituduh ikut menikmati hasil korupsi sang suami.

Apalagi karena sekarang Densu sudah menikah dengan Olivia Allan yang dinilai sebagai wanita paling serasi untuk mengimbanginya. Bahkan beberapa warganet menganggap Olivia membawa lebih banyak rezeki untuk Densu.

Lalu jika membandingkan aspek pendidikan antara Olivia Allan dan Sandra Dewi, siapa yang lebih mentereng?

Riwayat Pendidikan Olivia Allan

Potret Mesra Denny Sumargo dan Olivia Allan. (Instagram/oliviasumargo)Potret Mesra Denny Sumargo dan Olivia Allan. (Instagram/oliviasumargo)


Wanita kelahiran 9 Juni 1986 ini dikenal sebagai seorang businesswoman sukses yang menorehkan prestasi di berbagai lini usaha yang dikelolanya. Bahkan Olivia didapuk untuk menjadi komisaris di perusahaan milik Jusuf Hamka, PT CMNP.

Hal ini selaras dengan pendidikan Olivia yang luar biasa. Dikutip dari berbagai sumber, Olivia mengenyam pendidikan Business and Commerce di Monash University pada tahun 2007.

Setelah itu, Olivia melanjutkan studinya ke jenjang pascasarjana di bidang International Law. Namun tak lagi di Australia, Olivia memilih berkuliah di China University of Political Science and Law dan selesai pada tahun 2012.

Riwayat Pendidikan Sandra Dewi

Bungkam Suami Dibui, Sandra Dewi Ngaku Jual Murah saat Awal Pacaran dengan Harvey Moeis [Instagram]Harvey Moeis dan Sandra Dewi. [Instagram]


Wanita bernama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri ini memiliki latar belakang karier yang berbeda dari Olivia Allan, yakni bekerja di dunia entertainment.

Meski begitu, Sandra termasuk salah satu artis yang tetap mengutamakan pendidikannya. Sandra diriwayatkan bersekolah di SMUK St Yosef di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, kemudian dilanjutkan dengan menjadi mahasiswi London School of Public Relation pada tahun 2001.

Namun pendidikannya itu dapat menjadi bekal untuk Sandra bekerja sebagai Director of Corporate Communication di perusahaan properti terkemuka Indonesia, PT Paramount Land. Tak hanya itu, Sandra juga berhasil menggaet Harvey Moeis, yang sayangnya kini terjerat kasus korupsi dengan nilai kerugian ditaksir mencapai Rp271 triliun.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #beda #jauh #pendidikan #sandra #dewi #olivia #allan #denny #sumargo #disebut #terselamatkan #walau #ditinggal #nikah

KOMENTAR