Punya Toko Perhiasan, Sandra Dewi Pernah Bagikan Souvenir Cincin hingga Anting Emas secara Cuma-Cuma
Sandra Dewi Gold. (Instagram)
12:13
2 April 2024

Punya Toko Perhiasan, Sandra Dewi Pernah Bagikan Souvenir Cincin hingga Anting Emas secara Cuma-Cuma

Seiring kabar suaminya, Harvey Moeis yang ditangkap karena menjadi tersangka kasus korupsi timah, publik pun terus mengulik kehidupan Sandra Dewi.

Mulai dari kisah cinta, barang-barang mewah, hingga bisnis yang dimiliki pasangan suami istri itu ramai disorot. Salah satu bisnis yang digeluti Sandra Dewi adalah toko perhiasan.

Diketahui pada 2019 silam, wanita kelahiran Pangkal Pinang ini meluncurkan merek perhiasannya sendiri, yakni Sandra Dewi Gold.

Semua koleksi perhiasan emas di Sandra Dewi Gold sudah memiliki sertifikat dan dipastikan memiliki kadar 18 karat.

Pada momen peluncuran tersebut, sejumlah artis pun diundang, seperti Tya Ariestya, Fitri Tropica, Donna Agnesia, hingga Revalina S Temat.

Lewat unggahan Instagram Tya Ariestya, terungkap Sandra Dewi memberikan souvenir perhiasan emas pada masing-masing tamu undangan.

"Makasih keseruan nya hari ini di launching bisnis Jewelry baru nya bu @sandradewi88 @sandradewigold_id yg berhasil buat semua undangan terpukau dan pulang senyum2 karena dpt souvenir Gold bersertifikat mu itu!" tulis Tya Ariestya pada caption kala itu.

Serunya lagi, souvenir itu dibagikan lewat sebuah vending machine. Para tamu undangan yang mendapat koin lalu dipersilakan memasukkannya ke mesin setelah memilih salah satu perhiasan yang ada di layar.

Ada berbagai pilihan perhiasan yang bisa dipilih tamu, seperti liontin, anting, dan cincin dengan beragam model.

"Bagus-bagus, disuruh milih satu, aku pengennya tiga padahal," ujar Tya Ariestya, dalam video yang diunggah ulang akun Instagram @sandradewigold_id.

Tentu saja souvenir tersebut cukup mewah, karena diketahui harga koleksi anting Sandra Dewi Gold dibanderol mulai Rp1 jutaan, sementara untuk cincin mulai Rp2 jutaan.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #punya #toko #perhiasan #sandra #dewi #pernah #bagikan #souvenir #cincin #hingga #anting #emas #secara #cuma #cuma

KOMENTAR