Diduga 'Double Date' di Konser Bruno Mars, Ini Adu Gaya Aaliyah Massaid dan Eca Aura: Sama-sama Kece!
Adu Gaya Aaliyah Massaid dan Eca Aura Saat Nonton Konser Bruno Mars (Instagram)
10:50
2 April 2024

Diduga 'Double Date' di Konser Bruno Mars, Ini Adu Gaya Aaliyah Massaid dan Eca Aura: Sama-sama Kece!

Selebgram Elsa Japasal atau yang akrab disapa Eca Aura tengah jadi perbincangan usai terciduk menonton konser Bruno Mars di Rajamangala National Stadium, Thailand bersama El Rumi pada Minggu (30/3/2024) kemarin.

Di lokasi konser keduanya juga terlihat menghabiskan waktu bersama Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Seakan menjalani 'double date', penampilan keduanya pun menarik perhatian netizen. 

Pasalnya, dalam kesempatan tersebut, Aaliyah Massaid dan Eca Aura terlihat cantik dengan gaya yang berbeda. Lantas, seperti apa adu gaya keduanya? Berikut ulasannya.

Adu Gaya Aaliyah Massaid dan Eca Aura Saat Nonton Konser Bruno Mars (Instagram)Adu Gaya Aaliyah Massaid dan Eca Aura Saat Nonton Konser Bruno Mars (Instagram)

Aaliyah Massaid

Bersama Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid tampil cantik dan kasual dengan gaya boyish, mengenakan atasan sleeveless berkancing berwarna kuning muda dengan celana denim berpotongan baggy. 

Aal, sapaan akrabnya juga melengkapi penampilannya dengan sneakers berwarna abu-abu. Rambut panjangnya tampak tergerai dengan tatanan wave longgar. Saat itu, wanita 22 tahun tersebut tampak merias wajahnya minimalis dan flawless. 

Eca Aura

Berbeda dengan Aaliyah Massaid, Eca Aura terlihat lebih feminin dengan outfit bernuansa hitam pilihannya. Saat itu, wanita yanh dikabarkan tengah dekat dengan putra kedua Maia Estianty itu tampak mengenakan crop top hitam lengan panjang yang sedikit tembus pandang

Wanita yang pertama kali dikenal sebagai brand ambassador e-sport itu memadukannya dengan rok mini hitam serta sneakwrs putih. Eca Aura juga memadukannya dengan tas bulu berwarma pink, dari brand Gentle Woman seri Blushing Bloom Shoulder Bag. Menilik situs resmi, tas tersebut dipatok harga 37 USD atau setara Rp587 ribu.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #diduga #double #date #konser #bruno #mars #gaya #aaliyah #massaid #aura #sama #sama #kece

KOMENTAR