Winky Wiryawan Posting Foto 20 Tahun Lalu, Netizen Kaget Lihat Wajahnya Saat Itu
Winky Wiryawan
06:06
2 April 2024

Winky Wiryawan Posting Foto 20 Tahun Lalu, Netizen Kaget Lihat Wajahnya Saat Itu

Bertepatan dengan Hari Film Nasional yang jatuh pada tanggal 30 Maret lalu, Winky Wiryawan mengunggah foto jadulnya bersama salah satu pemain cilik di film Mengejar Matahari yang tayang tahun 2004, alias 20 tahun lalu.

Winky menggabungkan empat foto, di mana dua di antaranya diambil tahun 2004 saat film tersebut dirilis, dan dua foto lainnya diambil baru-baru ini.

“Mengejar Matahari (2004) bersama salah satu pemain ciliknya, ketemu lagi pas sudah sekitar 20 tahun kemudian. Dia sudah besar,” tulis Winky dalam unggahan tersebut, dikutip Selasa (2/4/2024).

"Setiap film yang pernah ada di hidup gue, semuanya memberikan pengalaman hidup tersendiri dalam suka dan duka. Selamat hari film nasional Indonesia," tulisnya lagi.

Seperti diketahui, film yang disutradarai oleh Rudi Soedjarwo itu dibintangi oleh Winky Wiryawan bersama dengan Fauzi Baadilla dan Fedi Nuril.

Winky Wiryawan unggah foto jadul. (Instagram/@winkywiryawan912)Winky Wiryawan unggah foto jadul. (Instagram/@winkywiryawan912)

Tak disangka, kolase foto tersebut langsung mencuri perhatian netizen. Pasalnya, meski foto tersebut menggabungkan foto jadul 20 tahun lalu dan masa kini, wajah dan penampilan lelaki yang berprofesi sebagai DJ itu hampir tidak menunjukkan perubahan. Hal ini berbeda dengan penampilan si pemain cilik yang terlihat sudah dewasa pada foto masa kini.

Gara-gara foto tersebut, tak sedikit netizen yang menyebut suami dari Kenes Andari itu sebagai vampir, lantaran tampak tak menua sedikit pun.

"Mas, lo fix vampire, Mas," kata salah seorang netizen.

"Winky is a Cullen... fix," timpal netizen yang lain.

"Formalin itu nyata adanya, teknologi de age di film ga berlaku buas mas @winkywiryawan912. Sehat-sehat selalu ya, Mas Winky," kata yang lainnya.

Sebagai informasi, Winky lahir pada 9 Desember 1978. Ia berperan sebagai Ardi di film Mengejar Matahri saat usianya 26 tahun. Dan saat ini, Winky sudah berusia 45 tahun, namun masih memiliki gurat wajah yang sama seperti 20 tahun lalu.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #winky #wiryawan #posting #foto #tahun #lalu #netizen #kaget #lihat #wajahnya #saat

KOMENTAR